Total Viewers

Home » » Akan Dihadiri Ketum DPP Golkar , DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai Gelar Kampanye Akbar

Akan Dihadiri Ketum DPP Golkar , DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai Gelar Kampanye Akbar

Written By Faktaonlline.net on Thursday, April 11, 2019 | Thursday, April 11, 2019


Tanjungbalai I Faktaonline.Net - Dalam rangka memenangkan Pasangan Capres 01 Jokowi-Amin, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tanjungbalai akan mengadakan Kampanye Akbar pada Jum'at (12/4) mulai Pukul 14.00 - 18.00 WIB di Lapangan Asrama Brimob, Jalan Pahlawan kota Tanjungbalai. Kampanye Akbar tersebut direncanakan akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Ahmad Doli Kurnia Tandjung, sejumlah Juru Kampanye Tingkat Nasional serta menghadirkan sebanyak 5000 Massa Pendukung.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tanjungbalai HM Syahrial, SH, MH didampingi Sekretaris Irwanto di Sekretariat DPD Partai Golkar kota Tanjungbalai, Jalan Gaharu Tanjungbalai, saat konferensi pers, Rabu (10/4)
Dikatakannya, Partai Golkar Kota Tanjungbalai akan menjadi tuan rumah Pelaksanaan Kampanye Akbar Tingkat Provinsi Sumatea Utara, bahwa Kampanye Akbar digelar dalam rangka mensukseskan hasil Rapimda I Partai Golkar untuk memenangkan Pasangan Capres 01 Jokowi - Ma'aruf Amin dan mendukung dan memenangkan H Ahmad Doli Kurnia Tandjung duduk menjadi Anggota DPR RI, serta mendukung dan memenangkan Mahyaruddin Salim Batubara menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Syahrial menjelaskan, kampanye ini akan diikuti lebih kurang 5000 Massa Simpatisan Partai Golkar baik dari Kota Tanjungbalai maupun daerah lain seperti, Tebing Tinggi, Batubara, Asahan, Siantar, Simalungun dan Labuhanbatu Utara, terangnya.
Ditambahnya, pada Pemilu 17 April 2019, DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai menargetkan 60 persen kemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 01 Jokowi-Amin di Kota Tanjungbalai serta perolehan 11 Kursi DPRD Tanjungbalai. "Semoga pemilu berjalan dalam suasana kondusif dan lancar, mari bersama - sama kita melawan dan menangkal Berita Hoax, serta menghindari pertikaian dan pertengkaran oleh karena beda pilihan", harapnya (SB).

Post a Comment