Home » » Berlangsung Meriah , Gubsu Edy Rahmayadi Menutup PRSU ke 48

Berlangsung Meriah , Gubsu Edy Rahmayadi Menutup PRSU ke 48

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, April 10, 2019 | Wednesday, April 10, 2019


Medan I Faktaonline.Net - Event Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke 48 yang berlangsung selama sebulan berakhir, Gubernur Sumatera Utara H Edy Rahmayadi di wakili Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provoinsi Sumatera Utara Dr Hj Sabrina menutup secara resmi even PRSU ke 48, di arena Tapian Daya Medan, Senin malam (8/4/2019). "Peserta PRSU, saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya di PRSU ke 48 tahun 2019," demikian kata sambutan Gubsu H Edy Rahmayadi yang dibacakan langsung oleh Dr Hj Sabrina di acara penutupan.

Di puncak acara penutupan PRSU ke 48, Gubsu H Edy Rahmayadi di wakili Sekda Pemerintah Provoinsi Sumatera Utara Dr Hj Sabrina memberikan penghargaan bagi para peserta yang berhasil meriah juara. Untuk kategori paviliun terbaik juara I diraih Pemkab Deli Serdang, juara II Pemkab Batubara dan juara III Pemko Padangsidempuan.

Dikategori paviliun terpavorit juara I Pemkab Serdang Bedagai (Sergai), juara II Padang Lawas Utara dan juara III Tapanuli Tengah. Di kategori kesenian terbaik juara I Pemkab Batubara, juara II Pemkab Tapanuli Selatan dan juara III Pemko Padangsidempuan, Selanjutnya, untuk kategori paviliun terinovatif juara I diraih Pemkab Sergai, juara II Pemko Binjai dan juara III Pemko Medan. Kemudian, untuk katagori pemandu terbaik juara I Pemkab Deli Serdang, juara II Pemkab Tapanuli Selatan dan juara III Padang Lawas Utara. Kategori partisipatif Kabupaten/Kota juara I diraih Padang Lawas, juara II Gunung Sitoli dan Juara III Nias Barat.(fajaruddin batubara)

Post a Comment