Home » » Danramil 13 PST Bersama Warga Desa Saentis Gelar Kegiatan Jum'at Bersih

Danramil 13 PST Bersama Warga Desa Saentis Gelar Kegiatan Jum'at Bersih

Written By Faktaonlline.net on Friday, April 12, 2019 | Friday, April 12, 2019


Percut Seituan I Faktaonline.Net - Danramil 13/PST, Mayor Arh M. Rizal, S.Sos. bersama beberapa anggota Koramil dan warga Desa Saentis Kecamatan Percut Seituan Deliserdang, melaksanakan kegiatan kerja bakti "Jum'at Bersih" di Masjid Nurul Qomar Dusun VI Desa Saentis, Jum'at (12/4).

Disampaikan Mayor Rizal kepada media Faktaonline.Net, bahwa, Kegiatan positif yang dilaksanakan ini merupakan lanjutan kegiatan komunikasi sosial (komsos) sehari-hari yang dilakukan oleh Babinsa Serka Ansori, " Kegiatan yang positif harus terus ditumbuhkembangkan di wilayah binaan untuk semakin meningkatkan hubungan emosional antara TNI dan Warga Masyarakat, sehingga "Kemanunggalan TNI dan Rakyat" akan terwujud" kata Mayor Rizal

Lanjut Rizal, Dengan demikian Peran TNI sebagai komponen utama Sishanrata dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI akan didukung oleh Rakyat sebagai komponen pendukung, tegas Mayor Arh M. Rizal, S.Sos.

Pada kegiatan Jum'at Bersih tersebut hadir Kepala Desa Saentis, Asmawito dan beberapa Kadus, BKM Masjid, Ketua Karang Taruna dan Masyarakat dengan sasaran Ruangan dalam Masjid untuk kesiapan pelaksanaan Ibadah Sholat Jum'at serta halaman Masjid agar terlihat bersih dan asri.

Post a Comment