Total Viewers

Home » » Diduga Mabuk , Dengan Menggunakan Sajam dan Benda Tumpul Dua Lelaki Baku Hantam

Diduga Mabuk , Dengan Menggunakan Sajam dan Benda Tumpul Dua Lelaki Baku Hantam

Written By Faktaonlline.net on Saturday, April 20, 2019 | Saturday, April 20, 2019


Medan I Faktaonline.Net -  Diduga akibat pengaruh mabuk, tanpa diketahui pasti, dua lelaki baku hantam dengan menggunakan benda tajam dan memakai benda tumpul, sehingga membuat warga dan sejumlah pengendara yang melintas di Jalan SM. Raja Medan menjadi heboh melihat aksi saling pukul yang berujung penikaman yang terjadi di salah satu Pos OKP yang berada di persimpangan Jalan Simpang Marindal kecamatan Medan Ampalas , Medan, Sabtu (20/4) sore.

Hal tersebut diterima melalui informasi yang beredar di grup WhatsApp wartawan menyebutkan, bahwa telah terjadi perkelahian yang berujung penikaman antara Arifin Marbun warga Jalan Bajak 4, Medan Amplas dengan Andre warga yang sama,itu terjadi di Pos OKP yang berada di Jalan SM. Raja tepatnya dipersimpangan Jalan Marindal.
Atas kejadian itu, Andri terkena tikaman sebanyak 3 liang dibagian tubuhnya, sementara Arifin Marbun mengalami luka lebam dibagian tubuhnya akibat dipukul Andre dengan menggunakan kayu balok .

Ketika perihal perkelahian tersebut dikonfirmasi dengan Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi, SIK ,via telpon seluler, dirinya mengarahkan kembali agar ditanyakan langsung kepada Kanit Reskrim Polsek Patumbak. "Ke Kanit ya bang, saya lagi PAM TPS di Kecamatan," ujarnya. Sementara Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak ketika dikonfirmasi via HP mengatakan kasus tersebut masih dalan pengembangan. "Lagi pengembangan, sabar ya, nanti di kabari," jawab mantan Kanit Reskrim Polsek Sunggal tersebut.(irf)

Post a Comment