Home » » Diikuti 111 peserta , Ujian Akhir Berbasis Komputer di MIN III Kotabumi Berjalan Lancar

Diikuti 111 peserta , Ujian Akhir Berbasis Komputer di MIN III Kotabumi Berjalan Lancar

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, April 24, 2019 | Wednesday, April 24, 2019


Lampung Utara | Faktaonline.Net _ Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) III, Kotabumi, Lampung Utara  (Lampura) telah selesai melaksanakan Ujian Akhir Madrasah berbasis komputer, Tahun pelajaran 2018 / 2019, Rabu (24/4/2019).
Kepala Sekolah MIN III Kotabumi,Sepputri Yani melalui Ketua panitia pelaksana ujian Basuki S. Pd. saat dijumpai di ruang kerjanya mengatakan, bahwa pihaknya telah melaksanakan ujian sejak Senin (22/4) kemarin. "Ujian sejak 22 - 24 April dapat berjalan lancar, Alhamdulillah tidak ada kendala, cuma untuk tahun ini tidak ada dilaksanakan Try Out seperti tahun kemarin, sehingga anak-anak perlu di arahkan agar tidak terjadi kesalahan pada lembar jawaban," katanya.

Lanjut Basuki, untuk jumlah siswa/i yang mengikuti ujian tahun ini berjumlah seratus sebelas  “Jumlah peserta ujian Kelas VI di MIN III Kotabumi, TP. 2018/2019 sebanyak 111 peserta didik yang terdiri dari laki-laki dan perempuan," tambahnya.
Selain itu, pihak sekolah memberikan pengarahan kepada para siswa menjawab soal agar lebih berhati-hati dan mencermati. "Kami selaku pendidik sebelumnya telah berpesan kepada anak didik kami, agar bersungguh-sungguh dalam mengerjakan soal, kami do’akan semoga anak-anak sukses semua sehingga mendapat nilai yang terbaik. ”harapnya.(imam)

Post a Comment