Home » » Diikuti 362 Siswa , Pelaksanaan UNBK di SMA Negeri I Kotabumi Berjalan Sukses Lancar Tanpa Kendala

Diikuti 362 Siswa , Pelaksanaan UNBK di SMA Negeri I Kotabumi Berjalan Sukses Lancar Tanpa Kendala

Written By Faktaonlline.net on Monday, April 8, 2019 | Monday, April 08, 2019


Lampung Utara | Faktaonline.Net - Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun pelajaran 2018-2019, di Sekolah Menengah Atas Negeri Satu (SMA N I), Kotabumi Lampung Utara (Lampura) berjalan lancar hingga hari akhir ujian, Senin (8/4/2019).

Hj. Emirita, S.Pd.Ing., MM.Pd, Kepala Sekolah SMA N I Kotabumi, melalui Drs. Sarwan Prayogo selaku Waka di Bidang kurikulum mengatakan, dalam pelaksanaan UNBK yang dijadwalkan selama empat hari dapat berjalan dengan lancar. "Alhamdulillah selama pelaksanaan ujian tidak ada Kendala, kalaupun ada hanya teknis saja, Karena kami juga menghadirkan tenaga ahli bidang komputer yang sudah berkompeten,"kata Sarwan.

Selain itu, pihaknya juga menjelaskan teknis dalam pelaksanaan ujian yang ditetapkan oleh kementerian pendidikan. "Satu hari satu mata pelajaran, dibagi menjadi tiga tahap, Karena satu servernya hanya dapat melayani beberapa klien saja, sedangkan jumlah siswa kami yang mengikuti UNBK 362, karena sudah jadi peraturannya seperti itu,"jelasnya.(Syahrial)

Post a Comment