Home » » Kapolda Sumut : Perayaan May Day Silahkan Dilakukan, Tapi Jangan Ditunggangi

Kapolda Sumut : Perayaan May Day Silahkan Dilakukan, Tapi Jangan Ditunggangi

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, April 30, 2019 | Tuesday, April 30, 2019


Medan I Faktaonline.Net - Jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Utara akan lakukan pengawalan dan pengamanan pada Peringatan Hari Buruh Sedunia (May Day), yang akan dilaksanakan pada Rabu (1/5), Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto mempersilakan para buruh menyampaikan aspirasinya. Kepolisian siap memberikan pengawalan dan penjagaan pada hari H. Bahkan, untuk menyemarakkan May Day, polisi menyiapkan hiburan rakyat. "Kita mengimbau saudara-saudara saya, " Saya ini kan buruh juga sih, buruhnya Negara" ujar Kapolda. Mari sama-sama kita upayakan hari ulang tahun buruh secara bersama-sama. Nanti pada tanggal 1 May, mari kita sama-sama ngumpul untuk berpesta merayakan Hari Buruh pada 1 Mei nanti di Lapangan Merdeka," ujar Agus di RS Bhayangkara, Jalan Wahid Hasyim, Medan, Senin (29/4).

Kapolda juga menyampaikan terimakasih atas partisipasi warga Sumut dalam mewujudkan keamanan di Sumut. "Saya berterima kasih sekali kepada warga Sumut sudah sangat berpartisipasi aktif di dalam mewujudkan keamanan di Sumut. Kami tentunya sesuai dengan kapasitas dengan rekan-rekan di Sumut, berkomitmen untuk menjaga keamanan di Sumut," ucapnya.

Agus mengaku ingin perayaan May Day kali ini terselenggara dengan ramai, dalam artian bahagia. "Tentunya akan sangat berbahagia sekali. Kita akan bikin perayaan yang sama (dengan aksi demo). Yang mau unjukrasa kita minta tertib, kalau boleh jangan lagi ditungang-tunggangi, karena itu kan hari libur, harusnya nggak boleh. Lebih bagus kita kumpul merayakan pesta merayakan Hari Buruh Internasional. Kita akan ada kuliner makanan rakyat," sebutnya.(heri)

Post a Comment