Home » » Masyarakat Kecewa , Pelayanan Dispenduk Sumba Barat Daya NTT Lamban

Masyarakat Kecewa , Pelayanan Dispenduk Sumba Barat Daya NTT Lamban

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, April 10, 2019 | Wednesday, April 10, 2019


Tambolaka NTT, Faktaonline.Net -  Mesin perekaman e-KTP di Kecamatan Kodi Kabupaten Sumba Barat Daya Nusa Tenggara Timur, hanya satu, jadi masih perlu ada penambahan.Hal tersebut di sampaikan oleh Camat Kodi Utara ,Yeremias Tanggu ketika di temui di ruang kerjanya, Rabu (10/4/2019 ) pagi. .

Alasan penambahan mesin perekaman e-KTP di Kecamatan Kodi Utara ,Karena mesin perekaman e-KTP yang ada di kecamatan cuma satu jadi tidak cukup untuk pelayanan karena di Kecamatan Kodi Utara melayani tiga kecamatan yang lain.
Yemias mengatakan, e-KTP merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat dimana setiap keperluan selalu membutuhkan e-KTP " Dihimbau agar seluruh masyarakat bisa datang melakukan perekaman" ajaknya.

Oktavianus Katoda warga desa Dinjo kecamatan Kodi Bangedo yang hendak lakukan perekaman di Dispenduk Kab.Sumba Barat Daya, merasa kecewa karena, saat dirinya sampai, tidak satupun petugas ada di Loket pelayanan, malahan ruangan pelayanan  e-KTP di tutup total " Penilaian kami sebagai masyarakat, Seluruh pegawai Dispenduk hanya makan gaji buta", katanya kecewa

Atas keluhan masyarakat,  Fakta online berusaha menemui Kabid Dispenduk Sumba Barat Daya Willi Nusa.(photo) diruang kerjanya, Senin (8/4)
Dirinya mengatakan,kendala yang di hadapi bukan disengaja, " Namun pengaruh mesin server rusak " jelasnya (Fabianus)

Post a Comment