Home » » Peringati Milad IMM ke 55 , PC IMM Lampung Utara Gelar Berbagai Kegiatan

Peringati Milad IMM ke 55 , PC IMM Lampung Utara Gelar Berbagai Kegiatan

Written By Faktaonlline.net on Monday, April 1, 2019 | Monday, April 01, 2019


Lampung Utara I Faktaonline.Net - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Lampung Utara (Lampura) peringati Milad IMM Ke-55 Tahun dengan menggelar berbagai rangkaian kegiatan di Halaman Sekretariat IMM, Sabtu (30/3) .
Hadir Ketua PC IMM Lampura, Jefri Ramdhani; Bupati Lampung Utara, diwakili Plt Kesbangpol Fadli Ahmad, S.Sos., M.M,,Perwakilan STIHM dan STKIPM; Kasat Narkoba Lampung Utara, Andrian Gustami, S.IK., M.H,Praktisi Hukum, Irhammudin, M.H, Forkopinda Lampura, Kanda Nazarrudin; UKP HMI, Karang Taruna, Ketua Pemuda Muhammadiyah,dan Alumni IMM.

Ketua Pelaksana, Dewan Solvi, mengungkapkan Milad IMM Ke-55 Tahun ini berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan guna mengaplikasi TrikompetensiIMMyakni,Humanitas,Intelektualis, dan Religiusitas. "Humanitas IMM hari ini memberikan santunan kepada Batrisia Sabrina (2) beralamat di Bumi Jaya menderita Hidrosefalus, Agus Setiawan (23) alamat Pangkul Tengah Desa Mulang Maya menderita Polio, Susiam (81) alamat Sindang Sari Gang Vihara hidup sebatang kara. Sumber dana kita peroleh dari penggalangan yang dilakukan di pasar maupun Tugu Payan Mas." Intelektualitas kita adakan Diskusi Publik tentang Bahaya Narkoba, dan Religiusitas akan ada kegiatan Tabliq Akbar dari Syeh Mahmud Said Kamal Alkhor Al Hafidz berasal dari palestina," ujarnya.

Selain dari kegiatan tersebut, Ia mengatakan ada pembagian sembako, donor darah, nonton debat calon presiden, dan berbagai pentas seni yakni; "Teterikal Puisi berjudul Mencari Wajah Indonesia oleh Sanggar Kreativitas Mahasiswa Muhammadiyah (Sangkar Mahmud); pembacaan puisi,danpenampilanFASKHOBAND,"ungkapDewan. Selanjutnya, Ketua Umum, PC IMM Lampura, Jefri Ramdhani, menyampaikan pada usia Ke-55 Tahun IMM akan selalu berperan aktif dalam memberikan kontribusi untuk membangun Indonesia terkhusus di Pemerintahan Kabupaten Lampura. "IMM akan selalu bersinergisitas dengan Pemerintah Daerah Lampura terkhusus padamasapemerintahanAgungIlmuMangkunegara, S.STP., M.H," Imbuhnya.

Sementara, Sambutan Bupati Lampura, yang diwakili, Plt Kesbangpol Fadli Ahmad, S.Sos., M.M, mengucapkan selamat memperingat Milad Ke-55 Tahun IMM, "Semoga semakin solid sebagai wadah bagi para intelektual muda khususnya yang berada dibawah Perguruan Tinggi Muhammadiyah." Di monentum milad IMM Ke-55 ini telah menjadi bukti bahwa IMM adalah wadah dari para mahasiswa yang peduli dengan kemaslahatan umat serta menjadi pemersatu dan penebar kedamaian, "Semoga kader-kader IMM selalu berpikir positif dalam menyikapi berbagai isu yang berkembang saat ini, serta terus berjuang bersama membangun Kabupaten Lampura aman, agamis, maju dan sejahtera," pungkasnya(imam)

Post a Comment