Total Viewers

Home » » Seorang Warga Pinggiran Rel Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

Seorang Warga Pinggiran Rel Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

Written By Faktaonlline.net on Friday, April 5, 2019 | Friday, April 05, 2019

ilustrasi

Medan I Faktaonline.Net  - Sutopo (43), seorang warga yang menetap di kawasan pinggiran rel Jalan Bambu Kelurahan Glugur Darat Kecamatan Medan Timur, tewas dikediamannya, usai diberondong tembakan oleh sejumlah orang tak dikenal (OTK) pada Jumat (5/4/2019) siang. Hingga saat ini belum diketahui motif penembakan tersebut.
Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban tewas usai peluru menembus dada sebelah kanan. "Meninggal saat dibawa ke rumah sakit bang,"ucap Eko Suwanto, adik korban di lokasi.

Dijelaskan Eko, penembakan itu terjadi secara tiba-tiba. Saat itu korban yang baru usai melaksanakan ibadah Shalat Jumat duduk di depan rumahnya. Namun tiba-tiba, sekelompok orang tak dikenal datang dan menembaki mereka. "Maksud hati mau cari angin bang, duduk-duduk disana, namun tiba-tiba sekelompok orang menembak kami. Kami pun membalas pake batu. Disanalah rupanya dia (korban) kena peluru nyasar," terangnya.

Sejauh ini lanjut Eko, keluarga maupun warga lainnya belum mengetahui siapa pelaku penyerangan itu. Namun kata Eko, ada sekita 6 atau 8 orang yang melakukan penyerangan saat itu. "Mereka nembak pake softgun yang panjang bang. Kurang tau pelakunya. Kami kan memang usai Jumatan duduk-duduk disana,"sebutnya. Sedangkan korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun nyawa korban tidak berhasil diselamatkan. Saat ini jasad korban sudah disemayamkan di rumah duka. Polisi masih menyelidiki kasus penembakan ini.(mtc)

Post a Comment