Home » » Terkait Nyasarnya Logistik Pemilu , KPU Sumut Minta Kepada Percetakan Agar Cepat Mengirim Kembali

Terkait Nyasarnya Logistik Pemilu , KPU Sumut Minta Kepada Percetakan Agar Cepat Mengirim Kembali

Written By Faktaonlline.net on Saturday, April 6, 2019 | Saturday, April 06, 2019



Medan I Faktaonline.Net - Terkait nyasarnya Logistik pemilu untuk KPU Sumatera Utara ke KPU Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur, pihak KPU Sumatera Utara telah meminta kepada percetakan agar segera mengirim kembali ke KPU Sumut.

Hal tersebut dikatakan Komisioner KPU Sumut Bidang Logistik, Batara Manurung di Medan, Sabtu (6/4)." Sudah dikoordinasikan ke pihak percetakan di Surabaya bang,Pihak percetakan akan tarik logistik itu dan alihkan ke Sumut ", kata Batara kepada mediaFaktaonline.Net,melalui pesan Whats Apps.

Dilanjut Batara, terkait pengiriman logistik dari percetakan KPU Sumut sifatnya hanya menunggu dikirim " Kami hanya menunggu dan menerima logistik pemilu,tentang nyasarnya logistik ke KPU Timor Tengah Selatan NTT, Saya belum tau" terangnya.

Diketahui sebelumnya, Logistik yang nyasar tersebut terdiri dari 114 disetujui berisi bentuk model DAA 1 Plano yaitu format untuk rekapan di tingkat kecamatan,formulir ini ditemukan oleh para petugas di Kabupaten Timor Tengah Selatan saat membongkar pendaftaran logistik pada hari Kamis (4/4) kemarin.(red)

Post a Comment