Total Viewers

Home » » Ditandai Pukul Bedug , Walikota Medan Buka Ramadhan Fair ke 16 Tahun 2019

Ditandai Pukul Bedug , Walikota Medan Buka Ramadhan Fair ke 16 Tahun 2019

Written By Faktaonlline.net on Friday, May 10, 2019 | Friday, May 10, 2019


Medan I Faktaonline.Net - Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S, MSi, MH membuka secara resmi event Ramadhan Fair ke XVI tahun 2019,di taman Sri Deli Medan, Rabu malam (8/5/2019) Pembukaan Ramadhan Fair ke XVI ditandai dengan pemukulan bedug yang dilakukan langsung Drs H T Dzulmi Eldin S MSi, MH.
Turut mendampingi, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H Edy Rahmayadi yang diwakili staf ahli Gubsu bidang ekonomi dan pembangunan Agus Tripriyono SE, MSi, Ak, CA, unsur Forum Koordinsasi Pimpinan Daerah Kota Medan, Ketua MUI Kota Medan Prof Dr H Mohd Hatta dan Wakil Ketua DPRD Kota Medan H Iwanda Ramli, SE .
Pembukaan Ramadhan Fair ke XVI di hadiri mantan Gubernur Sumatera Utara H Syamsul Arifin SE, para Camat dan Lurah se-Kota Medan, pimpinan OPD di jajaran Pemko Medan,alim ulama, tokoh masyarakat, Ketua Partai Golkar Kota Medan H M Syaf Lubis dan Ketua Pemuda Pancasila Kota Medan AR Batubara.

Dalam sambutannya di acara pembukaan Ramadhan Fair ke XVI, Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S, Msi, MH mengatakan Ramadhan Fair ke XVI event tahunan yang disambut antusias waga Kota Medan. “Ramadhan Fair setiap tahun perlu ditingkatkan. Baik dari segi keamanan dan kenyamanan, peningkatan pelayanan di setiap gerai dan kebersihan lingkungan,”tegasnya.
Dijelaskan Eldin, kegiatan di Ramadhan Fair terdiri dari tausiah Ramadhan, kuliner Ramadhan, hiburan Islami dan Bazaar. Wakil Ketua DPRD Kota Medan H Iswanda Ramli, SE mengatakan kita bersyukur dan apresiasi kepada Pemko Medan karena kembali menggelar Ramadhan Fair ke XVI. ”Ramadhan Fair dapat menyatukan kita ditengah keberagaman.Ramadhan Fair ke XVI ikon Kota Medan Rumah Kita,”demikian kata sambutan Iswanda Ramli di acara pembukaan Ramadhan Fair ke XVI. Di puncak acara pembukaan Ramadhan Fair ke XVI, warga Kota Medan dihibur dengan penampilan Wali Band. (fajaruddin batubara)

Post a Comment