Home » » Masyarakat Desa Tiga Juhar Deliserdang Mengeluh , Infrastruktur Jalan dan Drainase Rusak

Masyarakat Desa Tiga Juhar Deliserdang Mengeluh , Infrastruktur Jalan dan Drainase Rusak

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, May 14, 2019 | Tuesday, May 14, 2019



Medan I Faktaonline.Net -  Anggaran Pendapatan Belanja Daerah yang berjumlah milyaran rupiah dan sudah digelontorkan pada Tahun Anggaran 2017 lalu , untuk proyek Peningkatan Struktur Jalan Provinsi Jurusan Tiga Juhar – Gunung Meriah di Kabupaten Deli Serdang, tampaknya sia sia tanpa hasil .
Pasalnya hingga kini proyek tersebut masih belum selesai dan terkesan dibiarkan hingga mangkrak.Kondisi inilah yang dikhawatirkan masyarakat sekitar Dusun I desa Tiga Juhar Deliserdang..

Br Ginting, salahsatu masyarakat desa Tiga Juhar mengatakan, tidak adanya pengawasan dari pemerintah terkait tentang pembangunan pengaspalan ini, sehingga pembangunannya asal asalan dan tidak selesai dengan tuntas " Abang lihat aja kondisinya sampai saat ini belum selesai pengerjaannnya. Padahal, pengerjaannya seharusnya diselesaikan tahun 2017 lalu, “ ungkapnya.
Selain itu, Tarigan juga menuturkan tidak selesainya pengerjaan pengaspalan ini berimbas kepada masyarakat yang seharusnya bisa mendukung perekonomian masyarakat sekitar. Apalagi Saluran drainase nya, hampir sepanjang 800 meter kondisi drainase nya sudah rusak parah, “ ucapnya kesal.

Hasil dari pantauan wartawan dilapangan beberapa waktu lalu, kondisi aspal maupun drainase sangat memprihatinkan. Padahal, pagu anggaran nya milyaran rupiah jika dilihat dari LPSE Provinsi Sumatera Utara. Namun, saat dikonfirmasi kepada Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Bina Marga Medan – Deli Serdang ataupun Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan belum juga berhasil ditemui. (02)

Post a Comment