Total Viewers

Home » » Satpol PP Pemko Tanjungbalai Tegur Pengelola Tempat Hiburan Yang Masih Beroperasi Di Bulan Ramadhan

Satpol PP Pemko Tanjungbalai Tegur Pengelola Tempat Hiburan Yang Masih Beroperasi Di Bulan Ramadhan

Written By Faktaonlline.net on Friday, May 24, 2019 | Friday, May 24, 2019


Tanjungbalai I Faktaonline.Net - Tampaknya, beberapa pemilik tempat hiburan di Kota Tanjungbalai seperti Karaoke/KTV tidak menghiraukan Surat Edaran Wali kota yang berisikan himbauan dan meminta pihak pengelola tempat hiburan untuk menutup usahanya selama bulan suci ramadhan.
Hal tersebut dilakukan Wali kota Tanjungbalai HM Syahrial untuk menghormati bulan suci Ramadhan dan juga untuk menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1440H.

Menanggapi surat edaran Walikota hal tersebut, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemko Tanjungbalai turun langsung kelokasi tempat hiburan yang membandel, sekaligus memberikan teguran agar pihak penyedia Hiburan/Karaoke, mematuhi Surat Edaran Wali kota Tanjungbalai tersebut..
Menurut Plt Kasatpol PP Kota Tanjungbalai M Fathi Simamora mengatakan, bahwa surat pemberitahuan himbauan sudah disampaikan ke semua tempat Hiburan seperti, kepada Pemilik atas nama Kuswira/pemilik Hotel Nusa Indah Kisaran, " Kita lakukan pemeriksaan kesana, dan sudah diberitahukan kembali bahwa selama Ramadhan, usaha hiburan mereka jangan beroperasi" katanya.
M Fathi Simamora mengatakan, kalau membandel juga, pihaknya akan berkordinasi dengan Dinas Perizinan dan akan ditinjau kembali izinnya, atau Dinas Perizinan Kota Tanjungbalai akan mempertimbangkan Pencabutan Izinnya., tegasnya (SB).

Post a Comment