Total Viewers

Home » » Syahrial Bertekad Maju Kembali Pada Pemilihan Walikota Tanjungbalai Tahun 2020

Syahrial Bertekad Maju Kembali Pada Pemilihan Walikota Tanjungbalai Tahun 2020

Written By Faktaonlline.net on Friday, May 17, 2019 | Friday, May 17, 2019


Tanjungbalai I Faktaonline.Net  - Jabatan sebagai Wali kota Tanjungbalai, tinggal setahun lagi, tepatnya pada Februari 2020 mendatang, untuk itu, HM Syahrial SH MH, berencana akan mendaftarkan dirinya ke KPUD Tanjungbalai, untuk ikut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 dan kembali menjadi Wali kota Tanjungbalai. Wali Kota Tanjungbalai, HM Syahrial mengutarakan tekadnya akan maju kembali mencalonkan diri untuk periode kedua dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Hal tersebut di ungkapkannya sewaktu acara berbuka puasa bersama kalangan Wartawan, LSM, KNPI, Ormas, OKP, Mahasiswa, Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat, Lintas Etnis dan kepala OPD di pendopo rumah dinas Wali Kota, Kamis (16/5).
Syahrial mengatakan, saya sudah tahu aspirasi masyarakat dan paham begaimana caranya untuk menyelesaikan berbagai persoalan seperti Infrastruk dan persoalan lainnya, Tapi tidak mungkin dalam 5 Tahun untuk membangun Kota Tanjungbalai dan pasti dibutuhkan 5 Tahun kembali. "Insya Allah dengan ijin Allah SWT Saya akan maju dan terpilih kembali menjadi Wali kota Tanjungbalai" katanya.

Di tegaskan Syahrial, dalam menjalani aktifitas sebagai Wali kota Tanjungbalai selama 3 tahun lebih, Masih banyak pekerjaan di kota Tanjungbalai, yang harus kita tuntaskan, saya sudah tahu sistem dan segala persoalan, serta cara mengatasi persoalan baik di pemerintahan maupun di masyarakat, "Mudah mudahan bila saya terpilih kembali saya akan gampang dan mudah menyelesaikan persoalan persoalan yang rumit tersebut", ujarnya.
Acara buka puasa bersama dirangkai tausyiah agama oleh Ustadz H Amarisyah Putra SAg, shalat maghrib berjama'ah, makan bersama dan berakhir dengan pemberian bingkisan lebaran dari Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial kepada seluruh yang hadir (SB).

Post a Comment