Home » » Traffic Light Di Jalan Sudirman Kotabumi Rusak , Pengendara Diminta Waspada dan Berhati Hati

Traffic Light Di Jalan Sudirman Kotabumi Rusak , Pengendara Diminta Waspada dan Berhati Hati

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, May 22, 2019 | Wednesday, May 22, 2019


Lampung Utara | Faktaonline.net - Kerusakan lampu lalu lintas (traffic ligth) sangat sering kita jumpai di jalan-jalan besar, terutama di perempatan yang selalu ramai oleh para pengendara, baik itu roda dua maupun roda empat. Kali ini Masyarakat keluhkan kerusakan lampu lalu lintas yang berada di jalan Jenderal Sudirman Kotabumi tepatnya depan kantor pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung,

Sebenarnya, lampu lalu lintas rusak ataupun tidak, kita harus selalu ada dalam mode waspada. Terutama di perempatan atau jalan-jalan utama, kata Rendi salah seorang pengedara roda dua Rendi juga mengatakan, Pada dasarnya, perempatan adalah sebuah lokasi yang rawan akan sebuah kecelakaan." Kita juga tidak akan pernah tahu kondisi para pengemudi lain saat tengah menyetir, apakah pengemudi-pengemudi lain dalam kondisi sehat atau tidak, apakah tingkat konsentrasinya baik atau tidak, dan banyak faktor lainnya" sebutnya.

Dalam menghadapi lampu lalu lintas yang rusak, Rendi menyarankan agar selalu melakukan pengecekan ekstra dua kali atau lebih. "Selalu lihat ke kiri dan ke kanan, ke kiri dan ke kanan, jika perlu kembali lihat ke kiri dan ke kanan," tegas Rendi

Lanjutnya, kerusakan lampu lalu lintas di Jalan Sudirman sudah terjadi hampir dua pekan, "pasca rusak lampu lalu lintas ini belum ada korban, namun kami berharap sebelum idul fitri lampu lalu lintas ini sudah di perbaiki oleh intasi terkait agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan," harapnya.

Sementara itu di tempat yang sama Anisa mengutarakan, ketika di malam hari,
bagi pengendra lainya saat melintasi lampu merah yang rusak, dintuk menggunakan lampu besar sebagai salah satu langkah antisipasi. "Di malam jalanan sudah cenderung sepi, pergunakanlah lampu besar Anda beberapa kali dan tengoklah ke kiri dan kanan sebelum melaju. Pastikan Anda dalam keadaan aman,himbaunya .(Tim IWO)

Post a Comment