Total Viewers

Home » » UKM IONAPALA STKIP Rosalia Metro Bagikan Takjil Untuk Kaum Dhuafa

UKM IONAPALA STKIP Rosalia Metro Bagikan Takjil Untuk Kaum Dhuafa

Written By Faktaonlline.net on Saturday, May 18, 2019 | Saturday, May 18, 2019


Kota Metro | Faktaonline.Net - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar anggota, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Anak Olahraga Pecinta Alam (ANOAPALA) gelar acara bagi Takjil untuk para kaum Duafa, di depan Masjid Taqwa Kota Metro Jalan.Letjend Alamsyah Ratu Prawira Negara, No.1, Imopuro, Metro Pusat, Lampung ,  Sabtu (18/5/2019) sore.

Ketua Pelaksana pembagian takjil Ida Bagus Aribuono mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut pihaknya berharap agar kedepannya Organisasi ANOAPALA yang berbeda di dalam Yayasan Sekolah Tinggi Kejuruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Rosalia Metro, mendapat keberkahan di Bulan suci Ramadhan ini. "Semoga takjil yang kami bagikan bisa membawa keberkahan untuk kita semua, khususnya untuk Organisasi ANOAPALA semoga lebih berjaya, dan yang menerima takjil bisa menikmatinya," kata Patela saat dikonfirmasi via Telepon pribadinya.

Ketua umum Organisasi ANOAPALA Febri Ramadhan  mengatakan,  bahwa kegiatan tersebut juga salah satu program kerja yang tersusun didalam organisasinya. "Bagi takjil ini termasuk program ANOAPALA yang Insyaallah akan kita adakan setiap bulan Ramadhan, dan setelah bagi takjil di lanjutkan dengan acara buka puasa bersama,"kata Malih via telepon.
Malih harap kepada seluruh anggota untuk kedepannya yang belum bisa hadir agar dapat meluangkan waktunya. "Kami berharap kita kedepannya kita semua bisa berkumpul dengan seluruh anggota, bercengkrama bersama dan berbagai cerita," pungkasnya

Turut hadir dalam acara tersebut, sebagai Anggota Kehormatan ANOAPALA yang dengan nama khusus (Lapangan) disebut, Yah Ican, Kyai Daniel, Mang Tulang, Tiwul, Siro, Canting, Bernuk, serta anggota tetap dan calon anggota tetap. Dengan membagikan seratus (100) paket takjil untuk para kaum Duafa yang berbeda di sekitar lokasi Masjid Taqwa, .(Syah99)

Post a Comment