Home » » Wali Kota Berikan Bingkisan Ramadhan Kepada 1000 Abang Becak se-Kota Tanjungbala

Wali Kota Berikan Bingkisan Ramadhan Kepada 1000 Abang Becak se-Kota Tanjungbala

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, May 22, 2019 | Wednesday, May 22, 2019


Tanjungbalai I Faktaonline.Net - Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial, SH, MH didampingi Istri Hj Sri Silvisa Novita memberikan bingkisan ramadhan berupa beras 5 kg dan uang saku, kepada 1000 Abang Becak se-Kota Tanjungbalai ,di Halaman Rumah Dinas Wali Kota, Selasa, (21/5).

Acara diawali sholat ashar berjamaah di Musholla Rumah Dinas Wali kota, dan pada kesempatan itu Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH didampingi Istri Hj Sri Silvisa Novita bersama abang becak foto bersama. 

Dalam sambutannya Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial mengatakan, Bingkisan yang saya berikan kepada saudara abang becak pada hari ini adalah rezeki semoga berkah di bulan suci Ramadhan " Sedikit tanda terkenang, banyak tanda berlebih" katanya.

Syahrial berpesan kepada abang becak agar dapat menjaga keamanan dan kondisifitas keamanan kota Tanjungbalai, karena abang becak punya peranan, dalam pembangunan kota Tanjungbalai " Jangan gampang terprovokasi yang bisa memecahbelah kita, Mari kita bergandengan tangan menjaga keamanan di kota Tanjungbalai" pesannya.

Walikota berharap, semoga Pertemuan ini merupakan pertemuan yang di ridhoi Allah SWT, dan kedepan akan kita lanjutkan, sampai kapanpun " Wali kota Tanjungbalai bersama abang becak tetap satu gerbong terdepan dikota Tanjungbalai" ujar Syahrial.

Salah seorang abang becak, Herman (44) Warga Jalan Bakti Lingkungan V, Kelurahan Keramat Kubah, Kecamatan Sei Tualang Raso mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH beserta keluarga atas kepeduliannya terhadap abang becak, dan berharap pertemuan dan bantuan seperti ini terus berkelanjutan.

Herman mengatakan, kami meminta Wali kota Syahrial bisa membangun jalan yang mulus dan tidak berdebu di Kota Tanjungbalai, " Agar kami bisa nyaman berusaha membawa penumpang di Jalan raya, pembangunan tersebut jangan sesudah pilkada, lebih cepat lebih bagus" ungkap Herman. Turut hadir dalam acara tersebut OPD Tanjungbalai, Tokoh Masyarakat H Zulkifli Amsar Batubara, Tokoh Pemuda dan para Abang Becak (SB)

Post a Comment