Home » » Wujud Peduli Terhadap Masyarakat , Pengurus AMPI Percut Seituan Bagi Bagi Takjil Buka Puasa Kepada Pengendara Kendaraan

Wujud Peduli Terhadap Masyarakat , Pengurus AMPI Percut Seituan Bagi Bagi Takjil Buka Puasa Kepada Pengendara Kendaraan

Written By Faktaonlline.net on Monday, May 27, 2019 | Monday, May 27, 2019


Percut Sei Tuan I Faktaonline.Net -  Pengurus Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatan Percut Sei Tuan bersama seluruh Sub Rayon, Kader, Pokar AMPI dan Srikandi, sekecamatan Percut Seituan, gelar bagi bagi Tajil buka puasa kepada pengendara kendaraan bermotor,di Jalan Pasar Baru, Pajak Daut, Simpang pasar VII Jodoh, persis didepan kantor Sekretariat Rayon AMPI Percut Seituan Kabupaten Deliserdang, Senin (27/5) sore.
Bagi bagi takjil kepada warga yang lewat didepan kantor sekretariat AMPI tersebut sebagai wujud kepedulian AMPI terhadap umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan 1440 H, serta sebuah cerminan AMPI bangkit dengan paradiqma baru yang disayangi dan dibutuhkan ditengah tengah masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Rayon AMPI Percut Sei Tuan H.Usmadi Bondan dihadapan puluhan kader kader dan Pokar AMPI yang hadir disela kegiatan bagi bagi takjil tersebut.
Menurut H Usmadi Bondan, sudah selayaknya sesama umat muslim dibulan suci Ramadhan ini bersedekah dan saling berbagi guna mempertebal keimanan dan ketaqwaan terhadap keridhoan Allah SWT. " Hari ini 250 paket tajil berupa bubur khusus dibagikan kepada masyarakat sedangkan sehari sebelumnya 250 paket tajil berupa kue kue dan air mineral juga dibagi bagikan ditempat yang sama,. . Kegiatan bagi bagi tajil ini akan kita lakukan berkesinambungan”, katanya.

Kegiatan bagi Takjil buka puasa , bukan hanya didepan kantor Sekretariat, dihari yang sama Ketua Pokar AMPI Sambirejo Timur Acun didampingi Wakilnya Adi Botot beserta jajarannya juga membagi bagikan 700 paket tajil buat masyarakat Desa Samtim sekitarnya. “Ini berbagi bagi sekedar rezeki yang diperoleh dari Allah SWT, semoga sadoqah tajkil yang diberikan mendapat baroqah dari Allah. Kedepan kita juga akan melakukan kegiatan yang sama”, ungkap Acun didampingi Adi Botot. 
Sehari sebelumnya, Minggu (/26/5) sore, Rayon AMPI Percut Sei Tuan bersama Sub Rayon dan Pokar AMPI yang dipimpin Ecenk Penasehat AMPI mewakili Ketua Rayon AMPI H.Usmadi Bondan melakukan bagi bagi takjil ditempat yang sama. 250 paket tajil berupa kue kue dan air mineral dalam tempo beberapa menit berhasil dibagi bagikan.
Ecenk yang mewakili Ketua Rayon AMPI Percut Sei Tuan H.Usmadi Bondan mengatakan bahwasanya AMPI mempunyai kegiatan bukti bakti AMPI kepada masyarakat dibulan suci Ramadhan tahun ini. Inilah yang bisa kita berikan kepada masyarakat di Pajak Daut ini, karena ini adalah basis kami, basis AMPI. “Bagi bagi tajil ini bertujuan untuk menyemarakkan Ramadhan sekaligus memupuk ukhuwah islamiyah disaat umat muslim melaksanakan ibadah puasa, juga sebagai mempererat hubungan silaturahmi antara AMPI dengan masyarakat disekitaran pajak Daut ini. Itulah inti dari kegiatan kami hari ini”, sebutnya.

Kegiatan pembagian takjil yang dilakukan anggota AMPI itu mendapat apresiasi dari pengendara yang melintas, seperti Sulastri  dan Ponidi penduduk Desa Sei Rotan yang kebetulan lewat didepan kantor Sekretariat serta mendapat paket tajil dari kader AMPi merasa senang. “Kami tidak menyangka akan mendapat takjil dari AMPI, mudah mudahan kedepan AMPI akan berjaya dan sukses”, ujar Ponidi
Hal yang sama juga dikatakan Sulastri, menurutnya baru kali ini lah dirinya mendapat takjil dari salah satu organesasi kepemudaan. “Dibawah kepemimpinan bapak Bondan kami yakin AMPI akan disenangi dan disayangi masyarakat, kami mendoakan semoga Allah SWT memberikan Rahmat HidayahNya serta kelimpahan rezeki”, ungkapnya
Bagi bagi tajil bukaan puasa yang dulaksanakan Rayon AMPI Percut Sei Tuan bersama Sub Rayon dan Pokar AMPI ini menjadi contoh suri tauladan bagi umat muslim lainnya, apa lagi dilaksanakan dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini. (Firdaus Tanjung).

Post a Comment