Total Viewers

Home » » Bupati Agung Ilmu Mangkunegara Hadiri Rakor Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Dirangkai Halal Bi Halal

Bupati Agung Ilmu Mangkunegara Hadiri Rakor Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Dirangkai Halal Bi Halal

Written By Faktaonlline.net on Thursday, June 20, 2019 | Thursday, June 20, 2019


Lampung Utara | Faktaonline.net. - Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH., bersama beberapa Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, menghadiri Rapat Koordinasi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung bersama Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung, Kamis, (20/6/2019), yang dipusatkan di ruang rapat Kantor Gubernur Provinsi Lampung. Dalam Rakor dimaksud juga dirangkai dengan acara halal bi halal bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim yang menghadirkan Ustad Solmed sebagai pengisi Tausyiah.

Melalui pers releasenya, Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara, menyampaikan harapan besar kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung terpilih periode 2019-2024. Dirinya meyakini dalam kepemimpinan Arinal dan Nunik, Provinsi Lampung mampu mewujudkan kemajuan dan pembangunan yang nyata serta menyelaraskan kesejahteraan rakyat. "Jiwa kepemimpinan yang lugas dan tegas yang dimiliki Gubernur Arinal tentu mampu mewujudkan Provinsi Lampung yang Berjaya. Dan di bawah sosok mengayomi yang menjadi karakter kepemimpinan Wakil Gubernur Nunik tentu mampu menyelaraskan arah kebijakan pembangunan yang tenteram dan sejahtera," papar Agung Ilmu Mangkunegara, Kamis, (20/6/2019), melalui pers releasenya.

Bupati Agung juga menyampaikan kesiapan Kabupaten Lampung Utara untuk bersinergi dengan program pembangunan yang akan digulirkan oleh Pemerintah Provinsi Lampung. "Kabupaten Lampung Utara akan senantiasa bersinergi dengan arah kebijakan Pemerintah Provinsi Lampung yang saat ini dipimpin oleh Gubernur Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Chusnunia Chalim. Dengan demikian, percepatan dan pemerataan pembangunan tidak hanya menjadi slogan dan selesai dalam teks pidato semata. Namun, lebih kepada perwujudan yang nyata dari program yang sinergis antara kabupaten dan provinsi," terang Agung Ilmu Mangkunegara.(r/Imam)

Post a Comment