Total Viewers

Home » » DPRD Sumut Gelar Sidang Paripurna Beragendakan Penyerahan Asset Jalan Di Tebing Tinggi Ke Pemprovsu

DPRD Sumut Gelar Sidang Paripurna Beragendakan Penyerahan Asset Jalan Di Tebing Tinggi Ke Pemprovsu

Written By Faktaonlline.net on Thursday, June 20, 2019 | Thursday, June 20, 2019


Medan,Faktaonline.Net - DPRD Sumatera Utara menggelar rapat paripurna yang mengagendakan hasil kunjungan kerja (Kunker) DPRD Provinsi Sumatera Utara di Kabupaten/Kota.
Rapat paripurna di pimpin Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Aduhot Simamora, Selasa (18/6)

Hadir di rapat paripurna itu, Wakil Gubernur Sumatera Utara H Musa Rajekshah, pimpinana OPD di jajaran pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Di rapat itu, Zulfikar selaku juru bicara anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari tim Kunker Dapil Sumut IV, Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi mengatakan penyerahan asset jalan yang berada di Kota Tebing Tinggi dari pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi kepada pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) segera dilaksanakan. “Ke depannya Pemprovsu bisa menganggarkan perbaikan jalan. Contohnya jalan Ir H Juanda yang berada di Kota Tebing Tinggi,”saran Zulfikar.

 Berkaitan dengan lahan dan asset Pemprovsu yang berada di Tebing Tinggi, himbau Zulfikar, agar segera mungkin diserahkan/dihibahkan kepada Pemko Tebing Tinggi .” Contohnya, gedung TC Sosial yang berada di jalan Rumah Sakit Umum, eks gedung bioskop Ria di jalan Sudirman yang tidak terkelola dengan baik, sebaiknya diserahkan kepada Pemko Tebing Tinggi agar bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,”sarannya lagi. (fajaruddin batubara)

Post a Comment