Total Viewers

Home » » Meriahkan HUT Bhayangkata ke 73 , Polres Lampung Utara Gelar Jalan Sehat

Meriahkan HUT Bhayangkata ke 73 , Polres Lampung Utara Gelar Jalan Sehat

Written By Faktaonlline.net on Monday, June 24, 2019 | Monday, June 24, 2019


Lampung Utara | Faktaonline.net - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara Ke-73, Polres Lampung Utara (Lampura) adakan acara Jalan Sehat untuk masyarakat setempat, Dengan mengusung tema 'Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara', Minggu (23/6/2019). 

Kapolres Lampura, AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. dalam sambutannya mengatakan bahwa acara tersebut adalah peringatan HUT Bayangkara, pihak kepolisian juga merasa tidak akan bisa menjaga keamanan di Lampura apabila tanpa dukungan dan kerjasama dari seluruh masyarakat yang berbeda setempat. "Acara jalan sehat ini, selain sebagai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara, juga Sebagai sarana mendekatkan Deri dengan masyarakat, tanpa dukungan dari masyarakat polisi tida ada artinya," Kata Kapolres.

Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., M.H, melalui Wakilnya dalam membacakan isi sambutan menilai keadaan Kabupaten Lampung Utara pada saat ini masih dalam keadaan kondusif dan aman. "Kini kondisi kabupaten Lampung Utara saat ini dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif, dengan keadaan kondusif ini sebagai modal untuk mempercepat pembangunan," kata H. Budi Utomo, SE saat membacakan isi sambutan Bupati, didepan ribuan peserta jalan sehat. Lanjutnya berharap, "Mudah-mudahan dengan jalan sehat ini dapat menjadi salah satu momentum kebersamaan kita, dan dengan kegiatan jalan sehat ini dapat mempererat persatuan, dengan kebersamaan yang solid seperti ini dapat mempercepat pembangunan yang ada di Lampung Utara," Pungkasnya. 

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampura, Asisten I, Kabag Hukum, Dandim 0412, Kejaksaan, Pengadilan, ketua KPU, Kalapas, Kakimal, para Kepala Dinas, Camat, Kepala Desa, LSM, Insan Pers, serta ribuan peserta jalan sehat. (Imam)

Post a Comment