Total Viewers

Home » » Sambut HUT Bhayangkara ke 73 , Polres Lampung Barat Gelar Jalan Santai

Sambut HUT Bhayangkara ke 73 , Polres Lampung Barat Gelar Jalan Santai

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, June 25, 2019 | Tuesday, June 25, 2019


Lampung Barat | Faktaonline.net - Kapolres Lampung Barat, AKBP Doni Wahyudi, S.I.k, membuka kegiatan Jalan Santai Polres Lampung Barat (Lambar) dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73. Gerak jalan tersebut mengambil rute dari Polres Lampung Barat hingga ke Islamick Canter Sekuting Terpadu. Peserta jalan santai ini terdiri atas personel Polres, personel Kodim 0422, Forkopimda, Dinas terkait Kabupaten setempat dan Pesisir Barat, Ibu-Ibu Bhayangkari serta masyarakat dan peserta undangan lainnya.,Senin (24/6)

Dalam sambutannya , Kapolres mengatakan, kegiatan gerak jalan sehat yang dilakukan pihaknya merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke-73 yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli mendatang. Ada beberapa item kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ini, salah satunya olahraga yang kita lakukan dalam bentuk gerak jalan sehat, Lomba Tarik Tambang, Senam bersama, balab karung, makan kerupuk. "Disamping kemarin itu kita juga sudah melakukan bakti sosial pembersihan pantai labuhan jukung, bersih-bersih tempat ibadah dimasjid dan digereja, baktisosial kesehatan gratis kepada masyarakat, Donor Darah, memberikan bantuan ambal dan peralatan lainnya di masjid wilayah Polsek pesisir utara, dan kegiatan yang akan kita laksanakan sebelum 1 juli 2019 seperti tabur bunga di labuhan jukung, ziarah dimakam pahlawan, Adventure di wilayah sekincau, lomba burung berkicau, dan lainya, "katanya

Selain itu, kegiatan gerak jalan sehat juga sebagai bentuk membangun sinergisitas antara TNI, Polri, pemerintah daerah, dan masyarakat Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat. serta menjalin kemitraan dalam rangka menjaga situasi kondusif dan komunikasi antarlembaga, termasuk di kalangan masyarakat Kabupaten lambar dan pesibar, "terang Kapolres.
Diakhir kegiatan tersebut para peserta gerak jalan sehat mendapatkan doorprize yang diundi sesuai dengan nomor undian masing-masing dengan berbagai macam hadiah serta tiga hadiah utama, yaitu beberapa unit Kulkas, kipas angi, dan beberapa unit sepeda gunung dan masih banyak hadiah yang lainya.(Firmansyah)

Post a Comment