Home » » Anggota DPR RI Usulkan Copot Kakanwil Kemenag Sumut

Anggota DPR RI Usulkan Copot Kakanwil Kemenag Sumut

Written By Faktaonlline.net on Thursday, July 11, 2019 | Thursday, July 11, 2019

Anggota Komisi VIII DPR RI foto bersama jajaran Kanwil Kemenag Sumut,usai meninjau kesiapan Embarkasi Medan,beberapa waktu lalu

Medan,Faktaonline.net - Anggota Komisi VIII DPR RI dari PPP, Lukman Hakim Hasibuan merekomendasikan kepada Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin untuk mencopot Kakanwil Kementerian Departemen Agama Sumut, H Iwan Zulhami SH, MAP untuk dicopot dari jabatannya. Lukman Hakim sangat kecewa melihat Kakanwil tidak tepat waktu hadir di Asrama Haji Medan. "Sudah dua kali kami hadir dengan 12 orang rombongan dari Jakarta, Kakanwil juga tidak memberikan pelayanan yang baik. Sehingga sudah sewajarnya adanya pergantian jabatan untuk Kakanwil Kementerian Agama Sumut tersebut, " ucap Lukman Hakim Hasibuan bersama Wakil Ketua Komisi VIII DPR Marwan Dasopang usai melakukan kunjungan di Asrama Haji Embarkasi Medan, Kamis (11/7/2019) siang.

Dia tidak menginginkan pelayanan yang ada di Asrama Haji Medan ini tidak baik dan masih banyak yang harus dibenahi untuk memenuhi keinginannya jamaah calon haji Sumut. Sehubungan dengan itu, pihak pengelola Asrama Haji Medan juga secepatnya melakukan pembenahan untuk memberikan pelayanan terbaik untuk tamu Allah SWT yang akan berangkat ke Tanah Suci Makkah.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi VIII DPR Marwan Dasopang menginginkan, jamaah calon haji diberikan layanan yang terbaik. "Jangan adanya yang menangis tidak jadi berangkat dan tertunda. Semua harus berjalan dengan lancar, " tambahnya. Untuk itu, persiapan harus tuntas untuk menyambut jamaah calon haji yang hendak masuk ke Asrama Haji Embarkasi Medan ini. "Tamu Allah SWT harus dilayani sebagai raja dan diberikan pelayanan yang terbaik, " imbuhnya.
Semua kunjungan yang telah dilakukan ini untuk melihat ruang - ruang lain sudah layak untuk menyambut tamu Allah SWT tersebut.

Kakanwil Kementerian Departemen Agama Sumut H Iwan Zulhami SH MAP mengatakan, pelayanan yang diberikan tidak akan mengecewakan jamaah calon haji Medan. "Semua fasilitas sudah disiapkan, petugas akan menyambut dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk jamaah calon haji, " tandasnya.(Pul)

Post a Comment