Home » » Camat Sungkai Selatan Buka Pelatihan Program Inovasi Desa

Camat Sungkai Selatan Buka Pelatihan Program Inovasi Desa

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, July 2, 2019 | Tuesday, July 02, 2019



Lampung Utara | Faktaonline.net. - Dalam rangka pelatihan inovasi PSDM Kader Pembangunan Manusia (KPM) Program Inovasi Desa (PID) Kecamatan Sungkai Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Camat Sungkai Selatan ,Ria Yuliza S.Pd, M.H membuka secara resmi pelatihan Di Balai Desa Karang Rejo, Kecamatan setempat, Senin (1/7/2019).

Dalam kesempatan itu, Ria Yuliza S.Pd, M.H selaku Camat Sungkai Selatan dalam sambutannya meminta kepada semua pihak untuk saling berkomunikasi agar apapun kegiatan yang terlaksana di desa dapat membawa manfaat. "Kerjasama dengan kepala desa, jangan sampai kita saling mencari kesalahan kepala desa, pelatihan inovasi yang kita laksanakan ini harus bisa memberikan manfaat di desa masing-masing, "katanya.

Dia juga meminta untuk para peserta agar lebih aktif. "Untuk kedepannya para peserta yang mengikuti pelatihan harus benar-benar aktif dalam pelaksanaan kegiatan di desa, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, "Pintanya.
Acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Sungkai Selatan, Pelatihan tersebut dihadiri dinas terkait dan di diikuti sebelas desa dan setiap desa ada dua orang yang mengikutinya. (Imam)

Post a Comment