Home » » HM Syahrial SH MH Pantas Memimpin Kota Tanjungbalai Satu Periode Lagi.

HM Syahrial SH MH Pantas Memimpin Kota Tanjungbalai Satu Periode Lagi.

Written By Faktaonlline.net on Monday, July 8, 2019 | Monday, July 08, 2019


Tanjungbalai I Faktaonline.Net HM Syahrial SH MH dimasa kepemimpinannya sebagai Wali kota Tanjungbalai telah menunjukkan perubahan yang signifikan bagi pembangunan Kota Tanjungbalai, dibuktikan dengan kelanjutan pembangunan jalan Lingkar Utara dan Selatan, Lanjutan pembangunan Rumah Sakit Umum (RSUD) Tanjungbalai, serta pembangunan infrastruktur lainnya.

Sudah selayaknya kita beri kesempatan kepada beliau untuk memimpin kota Tanjungbalai satu periode lagi.

Hal tersebut diungkapkan salah seorang Penggiat Sosial Kota Tanjungbalai Agus Salim, S Sos kepada wartawan Faktaonline.Net, diruang kerjanya(8/7).


Agus Salim mengatakan, Memang kita sadari masih banyak hal-hal yang perlu dibenahi, namun selama beliau memimpin Kota Tanjungbalai, pembangunan di berbagai sektor nampak nyata di hadapan kita dan pantas kita berikan dukungan agar beliau dapat menuntaskannya 5 tahun ke depan, kata Agus Salim

Agus Salim yang juga Sekjen AMPI Kota Tanjungbalai menambahkan,  untuk  Ketua DPRD Tanjungbalai, sosok Tengku Eswin adalah yang paling layak, karena beliau sudah  memiliki pengalaman sebagai anggota DPRD Kota Medan,  "Pengalaman beliau di lembaga legislatif Ibu Kota Provinsi ini dapat dijadikan modal untuk memimpin DPRD Kota Tanjungbalai" pungkas Sekjen AMPI.

Sementara sehari sebelumnya, DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai telah menggelar Rapat Pleno diperluas, di Aula Kantor DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai, Jalan Gaharu (7/7),  dengan agenda membahas, mengevaluasi hasil perolehan suara pada Pemilu 2019 beberapa waku yang lalu,  dan juga memutuskan beberapa agenda kepartaian.

Rapat Pleno diperluas  tersebut di pimpin oleh Sangkot Sirait, S Ag (Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Sumatera Utara), dihadiri, Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH, seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai, Dewan Penasehat, Pimpinan Kecamatan, Pimpinan Kelurahan dan seluruh Pimpinan Sayap Partai Golkar  serta disaksikan oleh Plt Ketua DPD Partai  Golkar Sumatera Utara, H Ahmad Doli Kurnia Tanjung bersama Rolel Harahap.

Dalam rapat tersebut, telah ditetapkan pengusulan 3 (tiga) nama calon Ketua DPRD Kota Tanjungbalai untuk selanjutnya diseleksi dan ditetapkan oleh DPD Partai Golkar Sumatera Utara.

Nama-nama yang memenuhi syarat dan kriteria sebagai calon pimpinan lembaga legislatif di Kota Kerang ini, sesuai hasil Munas V Partai Golkar adalah, Tengku Eswin ST, Said Budi Syafril, SH dan Hj Artati, SE.

Dalam rapat juga memutuskan, akan  mengusung HM Syahrial, SH MH sebagai Bakal Calon Wali kota Tanjungbalai pada Pilkada 2020 mendatang(SB).

Post a Comment