Home » » HUT Bhayangkara Ke-73 , Kajari Dan Dandim Berikan Kejutan Kepada Kapolres Lampung Utara

HUT Bhayangkara Ke-73 , Kajari Dan Dandim Berikan Kejutan Kepada Kapolres Lampung Utara

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, July 2, 2019 | Tuesday, July 02, 2019


faktaonline.net

Lampung Utara | Faktaonline.net. - Dengan membawa kue tart hari Bhayangkara ke-73, Dandim 0412/LU Letkol Inf. Krisna Pribudi dan Kajari Lampung Utara (Lampura) Yuliana Segala, S.H.,M.H. bersama jajarannya memberikan kejutan kepada Kapolres Lampung utara, AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. diruang kerjanya, Senin (1/7/2019).

Setibanya di Dimapolres Lampung Utara, secara tiba-tiba, Dandim dan ibu Kajari bersama pasukannya masuk ke ruangan dan langsung memberikan kue tart. Dandim 0412/LU Letkol Inf. Krisna Pribudi dan Kejari Lampung Utara Yuliana Segala, S.H.,M.H. menyampaikan selamat ulang tahun kepada Polri yang berulang tahun ke 73. Semoga kedepan polri semakin jaya dan menjadi pengayom masyarakat secara profesional. "Kami turut bahagia di hari jadi Polri ke 73, semoga Polri menjadi polisi yang profesional, modern dan terpercaya," ujar Dandim dan Kajari.

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas surprise yang diberikan pada HUT Bhayangkara ke 73 ini. "Semoga sinergitas yang sudah terjalin selama ini supaya tetap dijaga dan lebih ditingkatkan lagi," katanya.
Ini merupakan kebahagiaan bagi kami dan ini merupakan perhatian yang luar biasa. Kita tetap bekerja bersama dan bersinergi, satu hati mengawal NKRI. "Kedepan, semoga hubungan yang harmonis antara CJS, TNI dan Polri ini makin terus ditingkatkan untuk menjaga keutuhan NKRI,” tutur Kapolres Lampung Utara (Imam)

Post a Comment