Total Viewers

Home » » Japorman Saragih Terpilih Lagi Sebagai Ketua PDI Perjuangan Sumut

Japorman Saragih Terpilih Lagi Sebagai Ketua PDI Perjuangan Sumut

Written By Faktaonlline.net on Monday, July 22, 2019 | Monday, July 22, 2019


Medan, Faktaonline.net - Konferensi Daerah (Konferda) ke V PDI-Perjuangan Provinsi Sumatera Utara terselenggara dengan sukses serta berjalan aman dan tertib. Kegiatan Konferda berlangsung di hotel Santika Dyandra, Sabtu 20/7/2019).
Di kegiatan Konferda.Akhirnya Japorman Saragih terpilih lagisebagai Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Sumatera Utara. Menyusul para perserta Konferda memilih Japorman Saragih dan selanjutnya Japorman Saragih mendapat ucapan selamat dari para kader dan peserta Konferda. 

Konferda di hadiri para kader, pengurus DPC DPC PDI-Perjuangan se- Sumatera, simpatisan PDI Perjuangan Utara serta unsur pengurus DPP PDI Perjuangan yakni Trimedya Panjaitan, Djarot Syaiful Hidayat serta Erico Sotarduga.
Di puncak acara Konferda, pengurus DPP PDI Perjuangan Trimedya Panjaitan dan Djarot Syaiful Hidayat melantik Ketua DPD Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Japorman Saragih serta segenap pengurus. Acara pelantikan diiringi dengan pembacaan sumpah dan janji jabatan yang dibacakan langsung oleh Djarot Syaiful Hidayat serta diikuti segenap pengurus DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara.“Selamat bekerja dan sukses untuk PDI Perjuangan Sumatera Utara,”himbau Djarot Syaiful. (fajaruddin batubara)

Post a Comment