Total Viewers

Home » » Kakankemenag Medan Bersyukur Keberangkatan 388 Calhaj Kloter 01 Lancar

Kakankemenag Medan Bersyukur Keberangkatan 388 Calhaj Kloter 01 Lancar

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, July 16, 2019 | Tuesday, July 16, 2019


Medan,Faktaonline.net - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Medan Drs. H. Impun Siregar, MA didampingi Ketua DWP Kemenag Kota Medan Dra. Hj. Bintang Hasibuan dan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H. Mashudi, S.Sos, M.AP turut serta melepas keberangkatan jemaah calon haji (calhaj) yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 1 Embarkasi Medan (MES), Jumat (12/7).

Kakankemenag Medan,Impun Siregar mengatakan, jemaah calhaj kloter 1 Embarkasi Medan dilepas Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Aula Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan, dan berangkat menuju Bandara Kualanamu pukul 16.15 WIB dan take off dari Bandara Kualanamu Deli Serdang pukul 19.03 WIB.

Dijelaskan Impun Siregar, jemaah calhaj kloter 01 Embarkasi Medan berjumlah 388 orang didampingi 5 orang petugas terdiri dari 1 orang TPHI, 1 orang TKHI, dan 3 orang TKHI. Dia juga sangat bersyukur proses keberangkatan jemaah calhaj mulai dari Asrama Haji Medan sampai ke Bandara Kualanamu berjalan lancar dan senantiasa berharap penyelenggaraan ibadah haji tahun ini berjalan dengan lancar dan sukses. Kakankemenag Medan juga berpesan kepada calhaj agar selalu menjaga kesehatan, istirahat yang cukup, mematuhi peraturan yang berlaku saat di tanah suci serta selalu menjaga nama baik bangsa Indonesia di negeri orang. (Pul)

Post a Comment