Total Viewers

Home » » Pekan Inovasi dan Investasi Sumatera Utara Bertujuan Mendatangkan Investor

Pekan Inovasi dan Investasi Sumatera Utara Bertujuan Mendatangkan Investor

Written By Faktaonlline.net on Monday, July 29, 2019 | Monday, July 29, 2019


Medan,Faktaonline.net - Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Ir Arief Trinugroho, MP menutup secara resmi even Pekan Inovasi dan Investasi Sumatera Utara ke VII 2019, di lapangan Merdeka Medan, Minggu (28/7/2019).

Dalam sambutannya di acara penutupun Ir Arif S Tri Nugroho, MP mengatakan, even Pekan Inovasi dan Investasi Sumatera Utara ke VII 2019 mendapat sambutan dan apresiasi dari semua pihak. Hal itu ditandai dengan banyaknya peserta yang ikut hingga mencapai seratus persen.”Di tahun depan, kita berupaya agar lebih baik lagi dan bertujuan untuk mendatangkan investor,”tegas Arief Trinugroho.

Even Pekan Inovasi dan Investasi Sumatera Utara ke VII 2019 di warnai dengan berbagai aktivitas hiburan tarian, nyanyian serta berbagai lomba.Untuk kategori stan BUMN, BUMN dan swasta nasional, juara I diraih PDAM Tirtanadi Sumatera Utara, juara II BPJS Kesehatan Medan dan juara III stan PT Pegadaian (Persero).
Untuk kategori stan inovasi perguruan tinggi, juara I UMSU, juara II USU dan juara III Akademi Teknik Keselamatan Penerbangan (ATKP) Medan. Untuk kategori stan OPD Pemerintah Sumatera Utara, juara I Dinas Perkebunan, juara II Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan dan juara III Dinas Kelautan Perikanan. Juara umum dan terbaik di even Pekan Inovasi dan Investasi Sumatera Utara ke VII 20019, di raih Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Sumatera Utara. (fajaruddin batubara)

Post a Comment