Total Viewers

Home » » Piala Kemerdekaan ke V Tahun 2019 , Camat Percut Seituan Buka Turnamen Sepakbola U 11

Piala Kemerdekaan ke V Tahun 2019 , Camat Percut Seituan Buka Turnamen Sepakbola U 11

Written By Faktaonlline.net on Monday, July 29, 2019 | Monday, July 29, 2019


Percut Sei Tuan,Faktaonline.net - Camat Percut Sei Tuan Kab.Deliserdang, Drs Khairul Azman MAP bersama Ketua Koni Selamet membuka turnamen sepak bola usia 11 yang ke V piala Kemerdekaan di Lapangan Sinar pagi Desa Bandar Setia Minggu sore (28/7).

Sebelumnya dalam bimbingan dan arahan Camat minta kepada para peserta untuk tetap menjunjung sportivitas,kalah dan menang dalam pertandingan adalah hal yang biasa. Pemerintah Kecamatan Percut Sei Tuan sangat memberikan apresiasi kepada para pembina olah raga di Desa Bandar Setia,Karena olah raga merupakan solusi,mengarahkan anak anak ke arah yang lebih baik untuk menghadapi tantangan terhadap pengaruh global terutama pengaruh bahaya narkoba. " Mudah mudahan pembinaan ini akan terus berkesinambungan kedepan bisa generasi emas dan sehat dengan segudang prestasi akan dari Bandar Setia bibit unggul atlet sepak bola berprestasi baik Desa,Kecamatan,Kabupaten,Propinsi bahkan Nasional dan Internasional." kata Camat.

Ketua Koni Percut Sei Tuan Selamet juga minta kepada para peserta untuk tetap semangat dalam bertanding yang terlebih tetap disiplin dalam bertanding. Sebagai ketua yang baru terpilih dirinya bersama pengurus Koni di Percut Sei Tuan bertekad akan lebih giat dalam pembinaan olah raga untuk mengukir prestasi,sehingga bisa memberikan kontribusi untuk pengiriman atlet yang berprestasi akan terus kita bina sejak dini. 

Mudah mudahan mimpi ini bisa menjadi kenyataan Kecamatan Percut Sei Tuan bisa bangun dari mimpi untuk mewujudkan cita cita para atlet yang selama ini belum terjamah atau luput dari pembinaan. Dirinya juga mohon doa restu dan dukungan agar kedepan olah raga di Kecamatan Percut Sei Tuan menjadi perhitungan dalam setiap event olah raga baik Kabupaten maupun Nasional.

Sementara itu Kades Bandar Setia Sugiato menuturkan turnamen ini sudah 5 tahun berjalan serta sudah menjadi agenda tetap setiap tahun digelar untuk memotivasi anak anak meraih prestasi olah raga sepak bola. Hadir pada kesempatan tersebut juga tokoh sepak bola nasional Mondan Tarigan,Kades Kolam Jupri Purwanto,serta ormas dan tokoh pemuda.(DS01).

Post a Comment