Home » » Presiden Jokowi Hadiri Resepsi Perkawinan Putra Pj Bupati Phakpak Barat Asren Nasution Dengan Putri Pangdam Jaya

Presiden Jokowi Hadiri Resepsi Perkawinan Putra Pj Bupati Phakpak Barat Asren Nasution Dengan Putri Pangdam Jaya

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, July 16, 2019 | Tuesday, July 16, 2019


Jakarta, Faktaonline.Net - Hari Minggu 14 Juli 2019 kemarin menjadi salah satu momentum terbahagia Pj Bupati Phakpak Bharat Dr Asren Nasution MA, Betapa tidak, mantan militer yang beralih tugas menjadi ASN Pemprovsu ini, kini bermantu putri seorang petinggi di TNI. Kebahagian itu pun bertambah lengkap manakala Presiden Joko Widodo pun hadir dan memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai, Lettu Inf M Yaseer Nasution bersama kekasihnya Dr Siti Aisyah. Dr Siti Aisyah juga bukan bunga mawar indah di tepi pagar, dara jelita ini merupakan putri Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono atau cucu kandung dari Jenderal TNI Wismoyo Arismunandar. Lah, siapa yang tidak kenal tokoh TNI sehebat beliau.

Bertempat di gedung Sasana Kriyya Taman Mini Indah Jakarta, pernikahan itu juga dihadiri petinggi militer lainnya seperti Jenderal Moeldoko, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, sebagai saksi akad nikah dari mempelai pria. Bahkan Mensesneg Pramono Anung, Walpri Gubsu H Alfan Arbudi turut menyaksikan kebahagiaan itu. Pj Bupati Phakpak Bharat Asren Nasution sungguh beruntung, selain berhasil dalam karir sebagai militer dan kini tokoh birokrat Sumatera Utara, dia juga berhasil membina keluarganya, terbukti anak kedua dari 4 bersaudara ini berhasil menjadi seorang perwira yang bertugas di Komando Pasukan Khusus (Kopasus). Asren Nasution dan istri tentu merasa bersyukur apalagi pelaksanaan pernikahan yang juga disertai dengan pengajian sebelum akad nikah berlangsung, semua terlampaui dengan sukses dan mendapat aplaus banyak rekan, sejawat, sahabat dan tentunya keluarga besar.

 Apalagi bilamana mendengar lantunan ayat suci Al Qur’an dikumandangkan pengantin pria, Lettu Inf M Yaseer Nasution, yang jebolan pesantren Almanar pimpinan Prof H Hasballah Thaib MA, sungguh memukau. Yaseer saat itu membaca suroh Arrohman, dengan suara merdunya itu, jelas menitiskan bahagia yang tidak terhingga dari keluarga mempelai pria dan wanita. Kebahagian itu tampak saat beliau dan istri menyambut dengan ramah setiap tamu undangan maupun pejabat yang hadir dalam acara suci tersebut,” ujar Serka Alfan Arbudi lewat komunikasi telepon selular dari Jakarta Minggu. (barpul)

Post a Comment