Home » » Satgas Yonif RK 136/TS Bantu Masyarakat Percepat Pembangunan Masjid Al-Muhajirin Maluku Tengah

Satgas Yonif RK 136/TS Bantu Masyarakat Percepat Pembangunan Masjid Al-Muhajirin Maluku Tengah

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, July 10, 2019 | Wednesday, July 10, 2019


Maluku, Faktaonline.net - Satgas Yonif RK 136/TS membantu masyarakat untuk percepat pembangunan Masjid Al-Mujahirin yang terletak di Dusun Ory Negeri Pelauw, Kec. Pulau Haruku, Kab. Maluku Tengah (Senin, 8/7/2019).
 “Saya dan masyarakat Dusun Ory Negeri Pelauw sangat mengapresiasi kehadiran bapak-bapak TNI dari Pos Pelauw yang telah berpartisipasi dalam pengerjaan pembangunan masjid ini”. Ucap Bapak Abdul Rasyid Tualeka selaku Imam Masjid Al-Muhajirin.

Ditambahkannya, seluruh warga sangat mengharapkan kehadiran bapak-bapak TNI untuk ikut berpartisipasi bersama masyarakat dalam pengerjaan masjid Al-Muhajirin”. “Semoga dengan adanya partisipasi dari bapak-bapak TNI yang ikut membantu pembangunan masjid ini dapat menambah motivasi dan semangat warga Dusun Ory untuk melanjutkan pembangunan sampai dengan selesai”.katanya.

Lanjutnya, Selain dapat menambah semangat warga untuk shalat berjamaah, nantinya Masjid Al-Muhajirin ini dapat digunakan sebagai tempat belajar mengaji bagi anak-anak dan dapat dijadikan sebagai sarana silahturahmi bagi umat muslim”.ujarnya
Pada kesempatan yang sama dirinya dan warga Dusun Ory mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak-bapak TNI dari Pos Pelauw Satgas Yonif RK 136/TS yang sudah berpartisipasi membantu proses pengerjaan Masjid selama ini”.

Sementara Danpos Pelauw, Serka Ismail Pasaribu mangatakan, Kegiatan ini kami laksanakan sebagai sarana komunikasi sosial dan untuk mempererat tali silahturahmi serta memupuk kekompakan antara anggota Pos Pelauw SSK III Satgas Yonif RK 136/TS dengan warga Dusun Ory Negeri Pelauw” ucapnya .
“Kami berharap dengan adanya kerjasama yang baik ini, proses pengerjaan Masjid Al-Muhajirin dapat berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan, sehingga Masjid Al-Muhajirin dapat segera digunakan sebagai sarana beribadah bagi umat islam”. tutupnya.(rel)

Post a Comment