Total Viewers

Home » » Berlangsung Semarak , Majalah Derap Hukum Kriminal Gelar Lomba Senam Sehat

Berlangsung Semarak , Majalah Derap Hukum Kriminal Gelar Lomba Senam Sehat

Written By Faktaonlline.net on Thursday, August 29, 2019 | Thursday, August 29, 2019


Percut Sei Tuan,Faktaonline.Net - Dalam rangka menyemarakkan dirgahayu HUT RI ke 74, majalah Derap Hukum Kriminal yang dipimpin Ali Syahbana.SH menggelar lomba senam sehat yang dilaksanakan dirumah makan Lesehan Kak Ani milik Hariani, Jalan Kilang Kapor, Dusun XV Bagan Percut, Desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (28/8)

Perlombaan senam sehat ini selain sebagai hiburan juga mempererat tali silaturahmi para peserta dengan masyarakat,sekaligus memperkenalkan Majalah Derap Hukum Kriminal ditengah tengah masyarakat akan kepeduliannya terhadap olah raga sehat sekaligus untuk menyemarakkan Lesehan Kak Ani .

Hal ini dikatakan Pimpinan majalah Derap Hukum Kriminal Ali Syahbana.SH didampingi istri tercinta Hariani yang juga auner Lesehan Kak Ani.
Menurut Ali lomba ini bukanlah semata mata untuk mencari juara tapi yang lebih penting adalah mewujudkan kekompakan dalam group sekaligus berolah raga mendapatkan kebugaran dan kesehatan. “Semua ini kita laksanakan untuk memberi semengat kepada seluruh masyarakat dengan tujuan menumbuh kembangkan rasa kebangsaan kepada masyarakat agar menyadari bagaimana sulitnya dahulu para pejuang kita memperoleh kemerdekaan dan mengisinya dengan cara membangun rasa kebangsaan yang tinggi”, ungkapnya.

Dengan momen peringatan 17 Agustus ini, sebut Ali, kita berharap agar seluruh masyarakat turut berpartisipasi mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai ragam kegiatan positif seperti olahraga, menimba ilmu pengetahuan, meningkatkan kesehatan dan menjalin hubungan harmonis dengan sesama masyarakat.

Lomba senam sehat yang dibuka HKBP Darwin Hutagaol dengan Team Juri Dewi Indrawati (Dewi Colection) dari Laut Dendang, Citra dan Lany Lubis dari Bandar Setia.
Lomba senam sehat diikuti 14 group peserta yang terdiri dari 5 orang dalam 1 group, mulai pagi sampai sore berlangsung meriah dan sukses. 

Dengan perjuangan yang alot, group MMC berhasil meraih juara 1 dengan hadiah tropi dan uang Rp.1 juta, juara 2 diraih Unimed dengan hadiah piala dan uang Rp.750 ribu serta juara 3 diraih group Centil dengan hadiah tropi dan uang Rp 500 ribu. Sedangkan juara harapan 1 diraih group Manis Manja dan juara harapan 2 diraih group Samtik. Untuk juara hiburan 1 diraih group Ubur Ubur, harapan 2 group Happy Fit dan juara harapan 3 diraih group Senala 1.

Dalam kompetisi lomba senam di Lesehan Kak Ani yang disiarkan langsung oleh Nurdin di TV You Tube Media Percut, para juara menyisihkan group Senala 2, Senala 3, Senala 4, Family, Macan Geboy dan group Hijau Daun.

Camat Percut Sei Tuan Drs. Khairul Azman MAP yang menyaksikan kemeriahan lomba senam sehat diarena Lesehan Kak Ani yang menyediakan tempat bermain danau air asin dan restoran terapung serta segudang permainan lainnya itu merasa bangga. Bahkan Camat Khairul memberikan apresiasi kepada Majalah Derap Hukum Kriminal dan Lesehan Kak Ani.

Khairul menilai keberhasilan dan berjalan suksesnya lomba senam sehat tersebut tidak terlepas dari Pimpinan majalah derap hukum kriminal yang menggelar acara serta keberadaan Lesehan Kak Ani yang benar benar sangat mengagumkan tersebut, sehingga membuat kebanggaan tersendiri bagi kecamatan Percut Sei Tuan. “Semoga Majalah Derap Hukum Kriminal menjadi majalah bacaan masyarakat yang dapat diandalkan dan dipercaya, demikian juga keberadaa Lesehan Kak Ani ini menjadi tempat yang nyaman bagi masyarakat Percut Sei Tuan untuk bersantap dan rekreasi. Mudah mudahan majalah dan lesehan bertambah maju dan sukses”, ujar Khairul. (FT).

Post a Comment