Total Viewers

Home » » Pengurus Askot PSSI Medan Periode 2019 - 2023 Dilantik

Pengurus Askot PSSI Medan Periode 2019 - 2023 Dilantik

Written By Faktaonlline.net on Friday, August 9, 2019 | Friday, August 09, 2019


Medan,Faktaonline.net - Ketua Askot PSSI Sumut,H.Kodrat Shah  mengukuhkan Ketua Askot PSSI Medan H Iswanda Ramli, SE sekaligus melantik segenap pengurus Askot PSSI Medan. Kegiatan pengukuhan dan pelantikan bertempat di Sudirman Ballroom, Le Polonia Hotel, Rabu malam (7/8/2019).

Ada pun pengurus , priode 2019-2023, yang dilantik dan dikukuhkan yakni Wakil Ketua Yega Nadhen, Sekretaris M Hasan Pulungan, Bendahara Drs Ahmad Fuad Lubis, MSi, Wakil Bendahara, Wakil Sekretaris, Ketua Komite, anggota dan lainnya.

Hadir di acara itu, Ketua Asprov PSSI Sumatera Utara H Kodrat Shah, Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S, MSi, Ketua Koni Kota Medan Drs Edy H Sibarani dan para undangan.

Dalam sambutannya Ketua Askot PSSI Medan H Iswanda Ramli, SE mengatakan Askot PSSI Medan perlu bahu membahu , gotongroyong membangun sepak bola di Kota Medan. ”Di 2010, ada kompetisi antar club. Mudah-mudahan, di kompetisi itu nantinya akan melahirkan bibit-bibit baru pemain sepakbola di Kota Medan,”tegas Iswanda Ramli.

Ketua Asprov PSSI Sumatera Utara H Kodrat Shah menegaskan jika niat kita baik, sepakbola di Kota Medan lebih maju.”Harapan kita dengan segenap pengurus Askot PSSSI Medan bisa melahirkan club sepakbola yang dapat berlaga di liga 1,”saran Kodrat. (fajaruddin batubara)

Post a Comment