Total Viewers

Home » » Semarak Dirgahayu HUT RI Ke 74 , Desa Batang Kuis Pekan Raih Juara 1 Senam Maumere Tingkat Kecamatan.

Semarak Dirgahayu HUT RI Ke 74 , Desa Batang Kuis Pekan Raih Juara 1 Senam Maumere Tingkat Kecamatan.

Written By Faktaonlline.net on Thursday, August 22, 2019 | Thursday, August 22, 2019


Batang Kuis,Faktaonline.Net - Dalam rangka menyemarakkan dirgahayu HUT RI ke 74 tahun 2019, Desa Batang Kuis Pekan Deliserdang berhasil meraih juara 1 lomba senam Maumere tingkat kecamatan.

Bukan lomba senam Maumere saja, segudang prestasi berhasil diraih desa yang dipimpin Kepala Desa Khairul Arzani.SH ini dalam even kejuaraan perlombaan tingkat kecamatan maupun desa. Seperti tenis meja putra, Desa Batang Kuis meraih juara 1 dan juara harapan 1. Lomba catur perorangan, desa Batang Kuis Pekan meraih juara 1 dan 2 yang tentu saat final pecatur Batang Kuis Pekan sama sama jumpa. Namun untuk catur beregu, Desa Batang Kuis Pekan hanya berhasil meraih juara 2, tingkat kecamatan.

Hal ini disampaikan Kepala Desa (Kades) Batang Kuis Pekan Khairul Arzani.SH didampingi Sekdes Edlima Dinarika dan Kaur Umum Dwi Prasasti yang juga Ketua Panitia catur tingkat desa, dikantornya, Kamis (22/8).

Lanjut Khairul Arzani, untuk kejuaraan tingkat kecamatan,Desa Batangkuis Pekan  juga berhasil meraih juara lomba hatinya PKK dalam 10 program PKK berhasil meraih juara 2. “Even Voli putri juga meraih juara 3 dan voli putra meraih juara harapan 1.”, ungkapnya.

Diterangkan Khairul, pertandingan dan perlombaan tingkat kecamatan yang diadakan Muspika Kecamatan Batang Kuis dipimpin langsung Camat Batangkuis, Marzuki Hasibuan.S.Sos.MAP ini diikuti peserta 11 desa se kecamatan tersebut yang anggota panitianya para kepala desa dengan panitia koordinasi Wakapolsek Iptu H.Rajagukguk. “semua ini kita laksanakan untuk memberi semengat kepada seluruh masyarakat”, sebutnya.

Untuk terlaksananya kegiatan ini, Kita lakukan secara bersama sama, kita juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan masyarakat yang terlibat”, ungkap Kades Batang Kuis Pekan Khairul Arzani.SH.

Perlombaan dirgahayu HUT kemerdekaan RI ke 74 ini, lanjut Khairul, adalah perayaan hari yang paling bersejarah negara kita. Semua ini bertujuan untuk mengenang jasa jasa pahlawan bangsa yang gugur dimedan pertempuran untuk memperjuangkan kemerdekaan negara kita. “Kita ucapkan rasa syukur kepada Tuhan yang maha kuasa karena kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan guna melaksanakan tugas tugas kita dalam mengisi kemerdekaan yang telah diraih para leluhur kita, kita merasa bangga dalam mengisi kemerdekaan ini”, pungkasnya. (FT)

Post a Comment