Total Viewers

Home » » Silaturahmi Dengan Warga Kota Medan , Kapolda Sumatera Utara Himbau Masyarakat Menjaga Keamanan

Silaturahmi Dengan Warga Kota Medan , Kapolda Sumatera Utara Himbau Masyarakat Menjaga Keamanan

Written By Faktaonlline.net on Saturday, August 24, 2019 | Saturday, August 24, 2019


Medan,Faktaonline.net - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Agus Adrianto, SH, MH menggelar acara silaturahmi dengan warga Kota Medan, Sumatera Utara, yang berprofesi sebagai petugas kebersihan, bilal mayit, nazir Masjid, ibu-ibu perwiritan, komunitas pengemudi becak bermotor (betor) serta penggali kubur. Kegiatan silaturahmi bertempat di lapangan Merdeka Medan, Jum’at (23/8/2019).
Acara silaturahmi berkaitan erat dengan rasa syukur Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Agus Adrianto, SH, MH yang telah mengabdi di jajaran Kepolisian selama 30 tahun.

Hadir di acara itu, Wakil Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution, MSi, pejabat utama di jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Camat, Lurah serta segenap para undangan. Acara silaturahmi di awali dengan do’a, kemudian makan bersama dengan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Agus Adrianto, SH,MH dan selanjutnya pembagian sembako.

Dalam kata sambutannya di hadapan warga kota Medan, Sumatera Utara. Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Agus Adrianto, SH, MH mengatakan bangsa kita sangat besar, sangat kaya. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan .”Kita jangan mau diadu domba,”tegas Agus Adrianto.

Saya, tegas Agus, cinta dengan perdamaian.Kecintaan saya, sama perdamaian dan kesatuan. “Mudah-mudahan, ke depan investasi di Sumatera Utara meningkat. Investasi diharapkan mampu menyerap tenaga kerja. Syaratnya, masyarakat Sumatera Utara harus mampu menjaga keamanan. Mudah-mudahan, situasi di Sumatera Utara tetap bisa dipertahankan stabilitas keamanannya,”himbau Kapolda Sumatera Utara. (fajaruddin batubara)

Post a Comment