Total Viewers

Home » » Camat Percut Seituan Lepas Lomba Gerak Jalan Tingkat Sekolah Dasar

Camat Percut Seituan Lepas Lomba Gerak Jalan Tingkat Sekolah Dasar

Written By Faktaonlline.net on Saturday, September 28, 2019 | Saturday, September 28, 2019


Percut Sei Tuan.Faktaonline.net - Camat Percut Sei Tuan, Drs Khairul Azman MAP didampingi Korwil Dinas Pendidikan Juniser Siregar MPd, Anggota DPRD terpilih H.Ismayadi SH,Kasipem Drs Nasib Solichin MAP,Kades Bandar Khalipah, melepas gerak jalan tingkat SD yang diikuti 143 peserta putra putri terdiri dari 11 orang setiap regu dilapangan Eka Bima pasar XI Bandar Khalipah,Sabtu (28/9/2019).

Sebelumnya, Camat Percut Sei Tuan Dalam bimbingan dan arahan dihadapan peserta mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan gerak jalan tingkat SD ini,karena kegiatan gerak jalan adalah menanamkan nilai nilai olah raga sejak usia dini,untuk menggugah semangat,kekompakan dan kebersamaan dalam bertanding. Menang kalah adalah hal biasa ,namun yang paling utama adalah menanamkan sportivitas dalam berolah raga ,Ayo olah raga dimana saja dan kapan saja. Mudah mudahan kegiatan ini kedepan bisa lebih baik lagi dan bisa mengundang peserta dari luar Percut Sei Tuan sehingga gaung olah raga tetap berjalan untuk menciptakan segudang prestasi,harap Camat.

Sementara itu Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Percut Sei Tuan Juniser Siregar MPd menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati hari olah raga nasional tahun 2019. Lomba gerak jalan ini memperebutkan piala bergilir Kepala Koordinator Wilayah Percut Sei Tuan putra putri dan akan jadi agenda tetap untuk setiap tahun dilaksanakan. Ini bertujuan sebagai pemicu semangat buat para siswa untuk meraih prestasi Karena Percut Sei Tuan me rupakan gudang juara atau prestasi terbukti tahun ini siswa SD Negeri juara Nasional 02 SN di Semarang dan akan mengikuti lomba 02SN tingkat Dunia di Belgia merupakan siswa yang berasal dari Percut Sei Tuan.kata Juniser.( DS01).

Post a Comment