Total Viewers

Home » » Dukung DPR Revisi UU KPK , Massa Kongres Rakyat Bersatu Sumatera Utara Lakukan Orasi di DPRD Sumut

Dukung DPR Revisi UU KPK , Massa Kongres Rakyat Bersatu Sumatera Utara Lakukan Orasi di DPRD Sumut

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, September 11, 2019 | Wednesday, September 11, 2019


Medan,Faktaonline.net - Massa Kongres Rakyat Bersatu Sumatera Utara menggelar aksi unjuk rasa di DPRD Sumatera Utara, Senin,kemarin.
Massa berorasi di depan pintu masuk gedung DPRD Sumatera Utara. Aspirasi para pengunjuk rasa diterima anggota DPRD Sumatera Utara Brilian Moktar.

Dalam penyataan sikapnya, pimpinan aksi unjuk rasa massa Kongres Rakyat Bersatu Sumatera Utara Edwin Stevano Sihombing menyampaikan tuntutan yang mendukung revisi UU KPK, dukung capim KPK hasil seleksi Pansel KPK dan mendukung penuh dan mempercayakan proses fit and proper test capim KPK kepada Komisi III DPR RI dan hasil seleksi oleh Pansel KPK. 

Selanjutnya, Edwin Stevano menolak kelompok tertentu yang tidak mendukung revisi UU KPK."Tolak politisi seleksi capim KPK dan tolak intervensi kelompok tertentu kepada DPR RI untuk menetapkan lima dari capim KPK hasil pansel KPK,"tegas Edwin. Aksi unjuk rasa berjalan dengan aman dan damai. Kendati demikian, aparat kepolisian tetap berjaga-jaga di seputaran gedung DPRD Sumatera Utara, (fajaruddin batubara)

Post a Comment