Total Viewers

Home » » Jalan Sei Balai Rusak Parah Dan Tergenang Air, Siswa SMPN 6 Kota Tanjungbalai Mengeluh

Jalan Sei Balai Rusak Parah Dan Tergenang Air, Siswa SMPN 6 Kota Tanjungbalai Mengeluh

Written By Faktaonlline.net on Thursday, September 5, 2019 | Thursday, September 05, 2019


Tanjungbalai,Faktaonline.net - Keadaan Jalan Sei Balai Kelurahan Pasar baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, kondisinya sudah lama rusak parah dan tergenang air sehingga Siswa SMPN 6 Kota Tanjungbalai mengeluh dan harus ekstra hati-hati ketika melintasi jalan tersebut. Kerusakan jalan itu selain menghambat aktivitas siswa SMPN 6 dan masyarakat, bahkan rawan kecelakaan bagi pengguna jalan.

Hal tersebut diutarakan Intan Tur Sayna, salah satu siswa SMPN 6, Kamis (5/9) kepada Faktaonline, sembari mengatakan, Jalan Sei Balai yang menuju jalan ke sekolahnya sudah lama rusak parah, tidak pernah kering dan setiap hari tergenang air, disebabkan air parit melimpah kebadan jalan, sehingga mereka terpaksa berjalan diatas parit menuju sekolah. "sepatu dan seragam sekolah kami sudah langganan kotor Pak, karena jika kenderaan melintas sering kena cipratan air yang menggenang di badan jalan," kata Intan.

Salah seorang masyarakat Pasarbaru Budi(44), mengungkapkan, Jalan Sei Balai merupakan akses masuk utama ke SMPN 6, hingga kini belum ada perbaikan, kondisi jalan ini diperparah ketika hujan, kecelakaan tunggal sering terjadi, akibat Sepeda motor pengendara selip dan terjatuh karena kondisi jalan berlobang, licin tidak kelihatan karena tergenang air, " harus ekstra hati-hatilah kita ketika melintas di Jalan Sei Balai", katanya.

Dikatakan Budi, kami minta kepada dinas terkait segera memperbaiki drainase dan Jalan Sei Balai, sebelum terjadi korban jiwa, tolonglah di perbaiki jalan ini, harap Budi.

Pantauan Faktaonline, badan jalan sangat rendah daripada drainase, sehingga air dari drainase menggenangi badan jalan, sering juga siswa tak jadi masuk sekolah karena pakaiannya kotor akibat terjatuh atau kecipratan air (SB).

Post a Comment