Total Viewers

Home » » Kades Berikan Apresiasi , Pembubaran Panitia HUT RI Ke 74 Desa Cinta Damai Meriah dan Haru

Kades Berikan Apresiasi , Pembubaran Panitia HUT RI Ke 74 Desa Cinta Damai Meriah dan Haru

Written By Faktaonlline.net on Monday, September 16, 2019 | Monday, September 16, 2019


Percut Seituan,Faktaonline. Net - Kepala Desa Cinta Damai Kec Percut Seituan Kabupaten Deliserdang, Josta Josevina br Tambunan memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih atas keberhasilan panitia HUT RI ke 74 yang dinilai telah sukses menjalankan tugasnya dalam menyelenggarakan peringatan hari bersejarah 17 Agustus 2019 sekaligus hiburan berupa pertandingan dan perlombaan, pekan lalu. Bukan saja kepada panitia HUT RI ke 74, kita juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para perangkat desa dan 5 kepala dusun sedesa ini beserta seluruh elemen masyarakat Desa Cinta Damai yang terlibat dalam acara tersebut sehingga sehingga penyelenggaraan bisa berjalan lancar dan sukses seperti yang direncanakan.

Pemberian apresiasi dan ucapan terimakasih tersebut dilontarkan Kepala Desa Cinta Damai Josta Josevina br Tambunan dalam acara pembubaran panitia HUT RI ke 74 yang berlangsung meriah dan haru serta penuh rasa kekeluargaan, di RM Cahaya Putri, Bagan Percut, Desa Percut, Jum’at (13/9) pekan lalu.

Menurut Josta, peringatan detik detik proklamasi 17 Agustus yang dimulai sejak pukul 07.30 wib dengan ditandai penaikan bendera sangsaka merah putih yang diakhiri dengan penurunan bendera disore harinya serta penyelenggaraan hiburan berbagai pertandingan dan perlombaan tidak terlepas dari kebersamaan kita semua. “Sehingga acara yang sakral kenergaraan tersebut berhasil dilaksanakan sesuai dengan perencanaan yang berjalan penuh hikmat”, sebut Josta.

Josta juga merencanakan peringatan 17 Agustus itu akan diselenggarakan setiap tahunnya didesa itu. Acara pembubaran panitia HUT RI ke 74 yang ditandai dengan menyalami seluruh panitia oleh Kades Josta Josevina br Tambunan yang diikuti seluruh perangkat desa dan para kepala dusun tersebut hanyut dalam keharuan yang penuh dengan hikmat, acara juga diwarnai makan siang bersama serta hiburan musik keyboard.

Ketua Panitia HUT RI ke 74, Jamter Sihaloho didampingi Sekretaris dan Bendahara Pelti Sitohang dan Maniur Marbun yang menerima salaman apresiasi dan ucapan terimakasih dari kepala desa Josta Josevina br Tambunan tersebut sempat meneteskan air mata haru, perasaan senang dan bangga bercampur disanubari pemuka masyarakat itu. “Kita juga mengucapkan terimakasih kepada ibu kepala desa beserta seluruh perangkat desa dan para kepala dusun yang telah mensuport dan bersama sama membantu kita dalam menjalankan amanah ini sehingga penyelenggaraan acara demi acara berjalan dengan sukses”, ujar Jamter Sihaloho. 

Mudah mudahan, lanjut Jamter, perayaan HUT RI yang akan datang kita harapkan lebih baik lagi dari tahun tahun sebelumnya. Sehingga apresiasi dan suport yang diberikan oleh pemerintah desa tidak sia sia, “apa lagi peringatan dan perayaan tersebut adalah yang paling bersejarah dinegara Repulik Indonesia yang kita cintai ini”, sebut Jamter. (FT).

Post a Comment