Total Viewers

Home » » Massa KAMPAK MAS - RI Berunjuk Rasa Di DPRD Sumatera Utara

Massa KAMPAK MAS - RI Berunjuk Rasa Di DPRD Sumatera Utara

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, September 11, 2019 | Wednesday, September 11, 2019


Medan,Faktaonline.net - Massa Komite Anti Mafia Politik Anti Korupsi Masyarakat Adil Sejahtera Republik Indonesia (KAMPAK MAS - RI ) yang terdiri dari masyarakat dan mahasiswa menggelar aksi unjuk rasa di gedung DPRD Sumatera Utara, Rabu (11/9/2019.

Massa KAMPAK MAS - RI berorasi di depan pintuk masuk gedung DPRD Sumatera Utara sembari membentangkan spanduk yang bertuliskan : KAMPAK MAS - RI Dukung Revisi UU KPK dan Panitia Seleksi Capim KPK. Revisi Untuk Penguatan dan Perbaikan Bukan Kelemahan.

Dalam pernyataan sikapnya, KAMPAK MAS - RI mendukung penuh RUU KPK untuk yang lebih baik dan tegas berintegrasi dan profesional dalam pemberantasan korupsi. Revisi UU KPK bukan untuk melemahkan justru menguatkan KPK. KPK wajib awasi agar penyidik tidak liar. KPK harus independen jangan bermain politik praktis. KPK bukan LSM, KPK bukan malaikat. KPK jangan kebal hukum. Revisi UU KPK mengakomodir semangat pencegahan, koordinasi dan kerjasama antar lembaga penegak hukum tindak pidana korupsi.

Aksi unjuk rasa KAMPAK MAS - RI diterima oleh Sofyan dari perwakilan Humas DPRD Sumatera Utara. Di hadapan massa unjuk rasa, Sofyan mengatakan aspirasi dari KAMPAK MAS - RI disampaikan ke Komisi A, DPRD Sumaatera Utara. (fajaruddin batubara)

Post a Comment