Total Viewers

Home » » Melalui Aklamasi , Arnando Ferdiansyah Dipilih Jadi Ketua AMPI Lampung Utara Periode 2019 - 2024

Melalui Aklamasi , Arnando Ferdiansyah Dipilih Jadi Ketua AMPI Lampung Utara Periode 2019 - 2024

Written By Faktaonlline.net on Monday, September 16, 2019 | Monday, September 16, 2019


Lampung | Faktaonline.net - Dalam rangka Reorganisasi kepengurusan Dewan Pengurus Daerah Periode 2019-2024, Angkatan Mudah Pembangun Indonesia (AMPI) Kabupaten Lampung Utara mengikuti Musyawarah Daerah Ke VIII Se-provinsi Lampung, di Graha Karya Utama Lampung. Senin (16/09/2019).

Dalam acara tersebut pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lampung sepakat untuk menetapkan Arnando Ferdiansyah, ST sebagai ketua AMPI Kabupaten Lampung Utara periode 2019-2024, Pada pemilihan tersebut dihadiri oleh tiga belas (13) Kabupaten/Kota se-Lampung, pemilihan dilakukan secara aklamasi.

Mantan Ketua AMPI Lampung Utara, M. Rizani Samad ,SE, MM, Dalam sambutannya mewakili kepengurusan AMPI sebelumnya mengucapkan selamat bekerja dan berharap, semoga AMPI terus jaya dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah, guna meciptakan cita-cita dan kemajuan untuk Bangsa dan Negara terutama di Kabupaten Lampung Utara. "Selamat menjalankan tugas, semoga kedepannya AMPI semakin Jaya, dengan selalu sinergi dengan Pemerintah Daerah, "kata Rizani.

Ditempat yang sama, Arnando Ferdiansyah, ST. Selaku ketua terpilih mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus AMPI Lampung Utara, Dia juga menyampaikan Visi Misalnya dalam menjalankan tugasnya. "Saya Akan berusaha menjadikan AMPI lebih dekat dan dikenal masyarakat terutama pada kaum milenial di Lampung Utara, dan fokus utama pada bidang sosial, dan pendidikan politik generasi muda atau lebih dikenal pemilih pemula, "kata Arnando. (Imam)

Post a Comment