Total Viewers

Home » » Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Lampung Periode 2019 - 2024 Berjalan Lancar

Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Lampung Periode 2019 - 2024 Berjalan Lancar

Written By Faktaonlline.net on Friday, September 6, 2019 | Friday, September 06, 2019


Lampung,Faktaonline.net - Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, gelar acara Rapat Paripurna Istimewa (DPRD), dalam rangka pengucapan Sumpah / janji anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Lampung, hasil pemilihan umum legislatif 2019, masa jabatan 2019-2024. Di Gedung DPRD setempat, Senin (2/09/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur Lampung, Arinal Djunaedi, Wakil Gubernur, Para Bupati dan Walikota, Kepala Pengadilan, Kemenag, Kejaksaan, Kapolda, Dandim, Kepala Dinas, Para Anggota DPRD, serta tamu undangan.

Arinal Djunaedi, selaku Gubernur Provinsi Lampung dalam sambutannya mengucapkan selamat atas anggota DPRD yang telah dilantik, periode 2019-2024. "Selamat untuk Anggota DPRD Provinsi Lampung yang telah dilantik, semoga dapat amanah, serta menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, "kata Arinal.

Selanjutnya, Pihaknya juga berharap kepada seluruh anggota dewan untuk dapat saling bersinergi untuk kemajuan Provinsi Lampung sesuai dengan komitmennya untuk Lampung berjaya. "Atas nama Pemerintah Daerah Lampung berharap, semoga apa yang akan kita abdikan kepada masyarakat dapat bernilai ibadah, untuk mewujudkan Lampung berjaya, "tutupnya. (Syahrial)

Post a Comment