Total Viewers

Home » » Peserta 5th Friendy City International Conference 2019 Beramah Tamah dan Dijamu Makan Malam

Peserta 5th Friendy City International Conference 2019 Beramah Tamah dan Dijamu Makan Malam

Written By Faktaonlline.net on Saturday, September 14, 2019 | Saturday, September 14, 2019

Medan,Faktaonline.net - Gubernur Sumatera Utara, H Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumatera Utara H Musa Rajekshah di wakili Kepala Balitbang Pemerintah Provinsi Sumatera Utara Ir Irman DJ Oemar, MSi menggelar malam ramah tamah dan jamuan makan malam dengan para peserta 5th Friendy City International Conference 2019, di Aula Raja Inal Siregar, kantor Gubernur Sumatera Utara, Kamis (12/9/2019).

Kegiatan ramah tamah dan jamuan makan malam juga di hadiri civitas akademika Fakultas Teknik USU dan peserta yang berasal dari dalam negeri dan luar negeri.

Dalam sambutannya mewakili Gubernur Sumatera Utara H Edy Rahmayadi, Irman Dj Oemar mengatakan agar para peserta senantiasa enjoy dan berkreasi.”Saya berharap agar semua peserta enjoy, silahkan berkreasi. Kita berupaya maksimal memberikan pelayan yang terbaik,”tegasnya. Malam ramah tamah dan jamuan makan malam bernuansa kekeluargaan dan diringi dengan hiburan musik keyboard. Kegiatan malam ramah tamah berjalan aman dan tertib hingga usai acara.(fajaruddin batubara)

Post a Comment