Total Viewers

Home » » Tindak Lanjuti Surat Edaran Bupati , Masyarakat Kampung Negeri Baru Lakukan Kegiatan Gerebeg Sampah

Tindak Lanjuti Surat Edaran Bupati , Masyarakat Kampung Negeri Baru Lakukan Kegiatan Gerebeg Sampah

Written By Faktaonlline.net on Saturday, September 21, 2019 | Saturday, September 21, 2019


Way Kanan, Lampung .Faktaonline.net – Menindak lanjuti Surat Edaran Bupati Way Kanan Provinsi Lampung, untuk melaksanakan Gerebek Sampah secara serentak di daerah masing masing
Masyarakat Kampung Negeri Baru Kecamatan Blambangan Umpu juga turut melaksanakan Gerebek Sampah di Tempat Umum seperti jalan,tempat Pendidikan,Rumah Ibadah dan Balai Desa dan di rumah masing-masing, Sabtu (21/9/2019).

Kepala Kampung Negeri Baru, P.j Gajah Tera S.H mengatakan kegiatan Gerebek Sampah yang di ikuti oleh 15 kepala dusun, Rt, Hansip Babinsa Babinkamtimas, Seluruh aparatur kambung,, karang Taruna serta emak-emak Masyarakat kampung Negeri Baru, dalam bentuk Menindak Lanjuti Surat Edaran Bupati Way Kanan dalam Kegaiatan "World Clean Up day", serta Bebas Sampah Kantong Plastik 2025.

Kami semua secara bersama-sama untuk melaksanakan Bersih-Bersih di Lingkungan Umum Seperti Jalan-jalan, Tempat Ibadah, Pendidikan, dan Pelayanan serta Kami Juga Membersihkan. Kegiatan Ini sebenarnya merupakan kegiatan Rutin Kami Lakukan Gotong royong Selain untuk Pererat Tali silaturahmi Antar Warga Kampung Negeri Baru juga sebagai bentuk Kekompakan Kami dalam menjaga lingkungan Kami tetap Bersih,”ungkapnya.

Kami Masyarakat Kampung Negeri Baru sangat Mendukung Kegiatan Positif dan Akan Mensosialisasikan Untuk Mengurangi Penggunaan Kantong Plastik Karena Kantong Plastik Merupakan Sampah yang tidak Mudah Terurai, pungkasnya.(Antoni)

Post a Comment