Total Viewers

Home » » Bupati Lampung Utara Terjaring OTT KPK di Rumah Dinasnya

Bupati Lampung Utara Terjaring OTT KPK di Rumah Dinasnya

Written By Faktaonlline.net on Monday, October 7, 2019 | Monday, October 07, 2019


Lampung Utara,Faktaonline.net - Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). dirumah dinasnya,Minggu malam (6/10/2019).

Hasil pantauan dilokasi rumah Dinas Bupati Lampung Utara dipadati puluhan warga dan wartawan yang memastikan penggeledahan yang dilakukan oleh KPK tersebut. Namun dilokasi hanya terlihat gerbang rumah dinas yang terkunci dan penuh dengan penjagaan Polisi Pamong Praja (Pol PP).
 

Terlihat Kasat pol PP Lampung Utara, Firmansyah, SPd,MM mondar mandir dilokasi tersebut, sembari berkata, ”Saya tidak tau apa-apa, saya baru datang dari pengajian, "katanya.  Namun tampak di lokasi terlihat iring-iringan 4 unit kendaraan yang keluar dari rumah dinas bupati serta ada satu unit mobil Pajero warna putih berpelat nomor BE 1662 BD di segel KPK dan bertuliskan ‘Dalam Pengawasan KPK’.

Ditempat terpisah, Ruangan Bupati Lampung Utara, Dinas Perdagangan, Dinas Pekerjaan Umum, Ikut serta disegel Oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sementara saat ini belum ada sumber yang dapat  memberikan keterangan resmi. (Tim)

Post a Comment