Total Viewers

Home » » Dihadiri Forum Ormas Kepemudaan Bersatu , Pimpinan Rayon AMPI Percut Seituan Tuan Santuni Anak Yatim.

Dihadiri Forum Ormas Kepemudaan Bersatu , Pimpinan Rayon AMPI Percut Seituan Tuan Santuni Anak Yatim.

Written By Faktaonlline.net on Monday, October 7, 2019 | Monday, October 07, 2019


Percut Sei tuan,Faktaonline.Net - Dihadiri Pengurus Forum Komunikasi Putra Putri Indonesia (FKPPI), Pemuda Pancasila (PP) serta Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan lainnya yang tergabung dalam Forum Ormas Kepemudaan Bersatu, Pimpinan Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatan Percut Sei Tuan santuni 51 anak Yatim.

Pimpinan Rayon AMPI Kecamatan Percut Sei Tuan H.Usmadi Bondan didampingi istri Tresia Wulandari dan kedua putrinya Desi Rantika bersama Larasati, dihadapan Forum Ormas Kepemudaan Bersatu tampak terharu saat memberikan santunan tali asih itu. Pemberian santunan kepada puluhan anak yatim ini sebagai ungkapan puji syukur dan syalawatan terhadap Allah SWT, karena telah diberi kesempatan, baik itu rezeki maupun kesehatan dan kesejahteraan sehingga terhindar dari malapetaka dan marabahaya terutama terhadap AMPI serta dapat berbagi rezeki kepada anak yatim dan piyatu. 

Demikian dikatakan Pimpinan Rayon AMPI Kecamatan Percut Sei Tuan H.Usmadi Bondan didampingi seluruh pengurus dan anggota Rayon AMPI dan Sub Rayon lainnya, disela sela pemberian santunan anak yati, dikantor Sekretariat Rayon AMPI, Jalan Pasar Baru, Pajak Daut, Simpang pasar VII Jodoh, Jum’at (4/10) sore. “Saya berharap do’a anak yatim yang hadir, semoga saya beserta seluruh keluarga dan pengurus AMPI Rayon Percut Sei Tuan beserta Forum Ormas Kepemudaan Bersatu, sehat-sehat selalu, sehingga saya dapat menjalankan tugas organesasi dan tugas lain yang diamanahkan kepada saya. Amin,” ucap H.Usmadi Bondan, mengharapkan do’a anak yatim.

Menurut H.Usmadi Bondan yang akrab disapa Ketua Bondan, selain untuk keselamatan tadi, juga sebagai wujut kepedulian AMPI lingkungan membantu dan menolong anak yatim dengan menyantuninya. “Ini juga kewajiban kita sebagai umat muslim untuk mensejahterakan anak yatim dilingkungan kita dan turut meringankan beban mereka. Berbagi itu adalah indah dan ini semua harus dilestarikan”, ujar Bondan.

Lebih lanjut Bondan mengatakan, mudah mudahan dengan kebersamaan bagi bagi rezeki kepada anak yatim ini, semua yang kita niatkan dan kita maksud tadi akan dijabbah Allah SWT dan programkan serta tujuan kita kedepan akan lancar dan berjalan sukses seperti yang kita kehendaki bersama. “Insya Allah kegiatan penyantunan anak yatim ini akan selalu kita lakukan, karena ini sudah masuk dalam agenda rutinitas AMPI disamping kegiatan kegiatan lainnya. Dengan penyantunan ini kita berharap para anak yatim jangan melihat besarnya pemberian tapi nilailah dengan keihlasan kami”, ungkap Ketua Bondan.

Pemberian santunan anak yatim oleh Rayon AMPI PS Tuan yang di Pimpin H Usmadi Bondan tersebut juga dirangkai dengan doa bersama oleh Ustazd Ilham serta Sholat Ashar berjamaah bersama anak yatim ini juga sebuah cerminan AMPI bangkit dengan paradiqma baru yang disayangi dan dibutuhkan ditengah tengah masyarakat. (FT).

Post a Comment