Total Viewers

Home » » Diskusikan Program , Pengurus Panti Rehab YMC Delitua Lakukan Pertemuan Dengan Comunitas DPP CANN

Diskusikan Program , Pengurus Panti Rehab YMC Delitua Lakukan Pertemuan Dengan Comunitas DPP CANN

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, October 16, 2019 | Wednesday, October 16, 2019


Delitua, Faktaonline.Net - Pengurus Panti Rehab Yayasan Minar Christ (YMC) melakukan pertemuan bersama Pengurus DPP Comunitas Anti Narkoba Nasional (CANN), Rabu (16/10/2019).
Pertemuan itu dilakukan guna mendiskusikan program pengembangan serta kemajuan YMC.

Tulus Simamora, salah satu pengurus YMC dan juga sebagai Ketua Umum CANN, mengatakan bahwa CANN ini berdiri bertujuan untuk menyuarakan agar masyarakat ikut serta dalam memerangi dampak penyalahgunaan narkoba. "Kita harus perangi narkoba. Tujuan comunitas ini untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai dampak bahaya narkoba dan penanggulangan narkoba. Melalui media sosial (Medsos) dan media online. Selain itu, kita juga mensosialisasikan hal tersebut terhadap Sekolah-sekolah, rumah-rumah Ibadah dan Instansi Pemerintah," ungkapnya.
Lanjut Tulus menerangkan, pemahaman tentang bahaya dan dampaknya terhadap segala usia, serta terhadap segala golongan dan profesi.

Dalam sambutannya, Ketua DPP CANN MB Napitupulu mengatakan untuk menjahui narkoba. "Kita harus satu hati, satu jiwa untuk memerangi yang narkoba. Narkoba adalah musuh kita bersama. Sudah banyak korban jiwa yang melayang sia-sia akibat penyalahgunaan narkotika di Negeri ini, "Apakah kita hanya jadi penonton saja dan pasrah pada keadaan," tegas MB Napitupulu yang juga Ketua DPW Sumut LSM Patroli Hukum Indonesia dihadapan beberapa orang tua binaan.

Acara tersebut dihadiri oleh DPP SDM CANN, Leonardo Dhalieka, Pengurus Harian DPP CANN, Selisman Lase, Serta Pdt. E Zega. (red)

Post a Comment