Total Viewers

Home » » Jadi Korban Tabrak Lari , Dinas Sosial Lampung Utara Berikan Bantuan Kepada Sabeni

Jadi Korban Tabrak Lari , Dinas Sosial Lampung Utara Berikan Bantuan Kepada Sabeni

Written By Faktaonlline.net on Thursday, October 3, 2019 | Thursday, October 03, 2019


Lampung Utara,Faktaonline.net - Bupati Lampung Utara (Lampura) H.Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.M.H melalui Dinas Sosial, didampingi Sekretaris Camat Abung Selatan, dan Kepala Desa kembali sambangi kediaman Sabe
ni, seorang kakek Lanjut Usia (Lansia) di jalan lintas Sumatera, Desa Kembang Tanjung, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Setempat. Rabu (02/10/2019).

Setelah sebelumnya Dinas sosial mengirimkan bantuan terhadap Sabeni (70) Lansia yang saat ini terbaring sakit, dikarenakan dirinya mengalami kecelakaan korban tabrak lari, empat hari yang lalu.

Muhammad Erwinsyah, selaku Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Utara,  saat dimintai keterangan terkait kedatangannya dirumah Sabeni, mengatakan bahwa pihaknya telah memberikan sejumlah bantuan, dan akan berusaha memberikan yang terbaik untuk kesembuhan Sabeni. "Kita sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan untuk merawat, karena kabarnya pak Sabeni seorang ASN, jika benar maka secepatnya kita juga akan urus tentang pensiunnya, agar bisa hidup dengan layak, "Kata Erwinsyah.

Ditempat yang sama Indra Wati, selaku pemilik tempat usaha yang berbeda dipinggir jalan lintas Sumatera, tepatnya samping Rumah Makan Taruko II, yang mengetahui keseharian Sabeni dan kejadian yang dialaminya. "Sudah dari empat hari yang lalu dia gak bisa bangun, karena sekitar abis Subuh ditabrak lari sekitar dua bulan lalu, di bahu sebelah kanan kelihatannya patah tulang, dia hidup sebatang kara dan tanpa identitas yang jelas, tapi setahu saya dia ini PNS di SD N 1 sini, "kata Indra Wati. (Tim IWO)

Post a Comment